by

Kondisi Inter Milan Semakin Bikin Sang Pelatih Khawatir

Kondisi Inter Milan Semakin Bikin Sang Pelatih Khawatir

Berita Bola – Trend negatif Inter Milan selalu berlanjut waktu menjamu Crotone dalam pertandingan kelanjutan Serie A, Minggu 4 Februari 2018 awal hari WIB. Pasukan La Beneamata mesti senang bermain imbang 1-1 dengan Crotone. Kondisi Inter Milan Semakin Bikin Sang Pelatih Khawatir

Kondisi Inter Milan Semakin Bikin Sang Pelatih Khawatir

Berdasar hasil ini, pelatih Inter, Luciano Spalletti mengakui, timnya kehilangan keyakinan diri. Pasti hal semacam ini jadi kecemasan sendiri. Sebab Nerazzurri ada di tempat ke-4 klassemen sesaat Serie A dengan catatan 45 point.

” Terang ada kecemasan kecil, karna bila tidak lihat banyak perbaikan bahkan juga sesudah perubahan. Club ini mesti bekerja untuk temukan sebagian kepastian, ” kata Spalletti seperti ditulis Football Italia.

Dia memberikan, ke depan, skuatnya mesti berbenah. Pasti lewat latihan yang juga akan mengevaluasi keseluruhannya apa sajakah kekurangan Inter di bebrapa pertandingan terlebih dulu.

” Kami butuh berbenah lewat latihan keseharian serta pelajari. Itu juga akan berikan kami ide yang pasti bagaimana caranya bangkit, ” katanya menerangkan.

” Dapat dibuktikan, selama ini terdapat banyak kesusahan, karna sesudah demikian lama kami belum juga sempat memenangi kompetisi dan tidak dapat bermain lewat cara yang baik. “

News Feed