by

Guardiola Tegaskan Tim Lain Masih Berpeluang Juara EPL

Guardiola Tegaskan Tim Lain Masih Berpeluang Juara EPL

BeritaJunior – Josep Guardiola mengatakan jika tim-tim besar yang lain ikut masih miliki kesempatan untuk jadi juara Premier League, tidak cuma Manchester City saja. Guardiola Tegaskan Tim Lain Masih Berpeluang Juara EPL

Guardiola Tegaskan Tim Lain Masih Berpeluang Juara EPL

City barusan berduel menantang Manchester United di matchday 12 Premier League. Laga itu digelar di Etihad Fase, Minggu (11/11).

City tampil dengan menguasai dari pertama sampai akhir. Selanjutnya mereka menang mutlak dengan score 3-1.

Gol-gol City diciptakan oleh David Silva, Sergio Aguero dan Ilkay Gundogan. Sesaat itu hanya satu gol balasan Setan Merah diciptakan oleh Anthony Martial dari titik penalti.

Kemenangan itu membuat City saat ini kembali pada puncak klassemen. Mereka mengoleksi 32 point dan unggul dua angka dari Liverpool.

Mereka terpisah empat point dengan Chelsea, lima point dengan Tottenham dan delapan point dengan Arsenal. Akan tetapi menurut Guardiola semua tim itu masih masih miliki kesempatan jadi juara liga.

“Saya fikir Man City saat ini dan Liverpool, Chelsea, dan bahkan juga Arsenal dan Tottenham, saya fikir mereka mempunyai angka untuk jadi juara, tidak cuma City. Kami cuma unggul dua point,” katanya seperti dikutip Sky Sports.

Guardiola ikut mengakui suka City saat ini tampil lebih baik dari musim lalu terutamanya saat menantang tim-tim lawan.

“Musim lalu kami tidak memperoleh point di Anfield, kami imbang kali ini. Musim lalu kami kalah di sini [melawan United], tapi kami menang saat ini. Jadi bagus, empat laga menantang tim-tim kompetitor, tiga tandang cuma satu di kandang sendiri,” katanya.

“Yang terpenting adalah kami berkelanjutan, jika kami biasanya bermain bagus, dan saya selalu lihat beberapa hal yang dapat kami naikkan.”

News Feed