by

Kalahkan Fulham Shaqiri Mengaku Liverpool Beruntung

Kalahkan Fulham Shaqiri Mengaku Liverpool Beruntung

BeritaJunior – Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri mengaku timnya dikit mujur saat melayani Fulham di Anfield, Minggu (11/11). Kalahkan Fulham Shaqiri Mengaku Liverpool Beruntung

Kalahkan Fulham Shaqiri Mengaku Liverpool Beruntung

Liverpool mengusai jalannya laga menantang tim bimbingan Slavisa Jokanovic tersebut. Mereka menguasai perebutan bola.

Fulham sendiri sering diminta untuk bekerja di ruang pertahanannya sendiri. Akan tetapi, mereka sudah sempat membuat beberapa simpatisan Liverpool terdiam.

Di menit ke-41, Fulham dapat cetak gol lebih dulu melalui sundulan Aleksandar Mitrovic. Akan tetapi gol itu dibatalkan wasit karena Mitrovic dipandang ada di tempat offside.

Dari tayangan lagi, tampak jika ketetapan wasit kelihatannya kurang pas. Karena tempat Mitrovic tampak sejajar dengan Andrew Robertson.

Selesai laga Shaqiri merasa jika Liverpool dinaungi keberuntungan sehingga dapat menang. Akan tetapi dia mengakui suka The Reds tampil bagus, terutamanya sesudah tampil jelek lawan Red Star Belgrade di Liga Champions.

“Itu terpenting untuk membuat perform yang baik menjadi tim sesudah kekalahan di Liga Champions,” sengit Shaqiri pada situs resmi klub.

“Kami masih tidak terkalahkan di Premier League. Ini adalah tampilan yang bagus, kami cetak dua gol dan tidak kebobolan; kami dikit mujur tapi kami tidak menyerah. Kami cuma mesti selalu seperti ini,” tegasnya.

Selanjutnya, Shaqiri merasa suka Liverpool dapat menang di pertandingan ini. Karena perihal itu jadi bekal terpenting mendekati libur pertandingan karena adanya interval internasional.

“Sekarang ini interval internasional, kami ingin menang sebelum itu,” tutur Shaqiri.

“Semua orang dapat pergi ke tim nasional dan kami mengharap kebanyakan orang kembali dengan sehat. Itu yang sangat terpenting. Kami cuma mesti selalu berjalan dan kerja keras. Kami dalam jalan yang baik,” tutupnya.

News Feed