by

Diminati Klub Besar Bournemouth Dikabarkan Pasang Harga Untuk Nathan Ake

Diminati Klub Besar Bournemouth Dikabarkan Pasang Harga Untuk Nathan Ake

BeritaJunior – Club kuda hitam Premier League, Bournemouth diberitakan siap jual bek andalan mereka, Nathan Ake pada jendela transfer Januari yang akan datang. Diminati Klub Besar Bournemouth Dikabarkan Pasang Harga Untuk Nathan Ake

Diminati Klub Besar Bournemouth Dikabarkan Pasang Harga Untuk Nathan Ake

Ake memang diketahui menjadi salah satunya bakat muda terbaik di Inggris saat ini. Performnya mulai melejit saat dia dipinjamkan Chelsea ke Bournemouth beberapa tahun yang lalu, sebelum The Cherries mempermanenkannya.

Perform Ake beritanya membuat empat raksasa Premier League jatuh cinta. Ke empat klub peminat bek 23 tahun itu adalah Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan mantan klubnya, Chelsea.

Dikutip The Sun, manajer Bournemouth, Eddie Howe beritanya telah merelakan kepergian Ake ke klub lainnya karena ia kini telah mengambil keputusan calon substitusinya di lini belakang.

Howe beritanya lebih pilih membidik bek-bek dari Serie A dengan karakter serupa Ake. Tidak hanya itu, Howe ikut diyakini mengincar bek andalan Brentford, Chris Mepham.

Bournemouth sendiri menggandeng Ake dari Chelsea dengan cost transfer sampai 20 juta poundsterling. Kini mereka siap memperoleh untuk dengan coba jual Ake di harga 40 juta poundsterling.

Lepas dari gencarnya isu masalah ketertarikan beberapa klub top Premier League pada Ake, Howe sekian waktu lalu mengutarakan jika pihaknya sampai saat ini belumlah terima pendekatan konkret.

“Dengan semua spekulasi yang menyebutkan klub, itu adalah tanda-tanda bagus. Meskipun begitu, bukan bermakna kami ingin kehilangan ia. Dia jadi sisi terpenting kami dengan penampilannya,” tegas Howe.

“Tidak ada apapun dari pihak kami, dari tempat mana [rumor] itu terasa saya tidak tahu. Saat tim bermain bagus, tidak bisa dijauhi beberapa orang dengan alami akan menyorot pemain kami, pemain mungkin yang dapat pergi dan bermain di level yang tambah tinggi,” sambungnya.

“Saya memandangnya menjadi pujian untuk tim. Isu itu pasti tidak akan mengganggu Nathan, karena dia begitu bijak. Buat ia yang mempunyai kepribadian begitu bagus, isu itu tidak akan mempengaruhinya,” pungkasnya.

News Feed