by

Guardiola Tetap Puas Meski Penampilan City Biasa Saja

Guardiola Tetap Puas Meski Penampilan City Biasa Saja

BeritaJunior.com – Manchester City berhasil melalui ujian paling akhir di group F Liga Champions 2018/19. Melayani Hoffenheim di Etihad Stadium, Kamis (13/12) dini hari WIB, pasukan Pep Guardiola ini mencetak kemenangan dengan score 2-1. Guardiola Tetap Puas Meski Penampilan City Biasa Saja

Guardiola Tetap Puas Meski Penampilan City Biasa Saja

Pendekatan Man City terlihat dikit berlainan di laga tersebut. Tidak seperti umumnya, kali ini Man City mengawali laga dengan lamban untuk waspada intimidasi Hoffenheim.

Hoffenheim bahkan juga unggul lebih dulu saat Kramaric cetak gol pada menit ke-16 melalui titik putih. Man City mujur dapat menyamakan posisi melalui tendangan bebas Leroy Sane diakhir babak pertama.

Pelatih Man City, Pep Guardiola mengaku permainan timnya tidak begitu bagus

Guardiola mengaku Hoffenheim adalah tim kuat yang memercayakan kemampuan fisik. Man City baru dapat bermain sesudah pertandingan berjalan cukuplah lanjut tapi bagaimana juga hasil itu memuaskan.

“Kami mengawali laga dengan datar karena Hoffenheim begitu bagus masalah langkah mereka menyerang dalam ruangan kosong dan dengan fisik mereka lebih kuat,” papar Guardiola di situs resmi UEFA.

“Lantas kami mulai bermain. Hasil ini bagus – kami ada di tempat pertama. Kami ada di 16 besar dan saat ini kami akan menantikan undiannya.”

Selanjutnya, Guardiola menyebutkan gol Hoffenheim sudah mengagetkan timnya untuk tampil lebih baik. Scuad Man City menunjukkan potensi mereka untuk mengubah posisi dalam tempat susah.

“Sebelum mereka cetak gol, kami tampil monoton, mereka lebih baik. Bukan karena mereka lakukan beberapa hal istimewa, kami kuasai bola dan kehilangan bola dalam situasi simpel.”

“Akan tetapi, sesudah penalti itu, kami kembali normal dan menciptakan banyak kesempatan. Di babak ke-2 tim kami tampil tambah lebih baik,” pungkasnya.

News Feed