by

Guardiola Ucapkan Selamat Pada Newcastle Usai Kalahkan Timnya

Guardiola Ucapkan Selamat Pada Newcastle Usai Kalahkan Timnya

BeritaJunior.com – Pep Guardiola menyelamati Newcastle United selesai menaklukkan Manchester City. Pep memandang City tidak patut menang karena bermain jelek. Guardiola Ucapkan Selamat Pada Newcastle Usai Kalahkan Timnya

Guardiola Ucapkan Selamat Pada Newcastle Usai Kalahkan Timnya

Pada lawatannya ke St James’ Park, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB, City lebih diunggulkan mengingat mereka miliki rekor mengagumkan atas Newcastle, yaitu tidak sempat kalah semenjak 2005.

Semakin berat untuk Newcastle adalah City telah unggul saat laga berjalan 25 detik melalui Sergio Aguero. Nampaknya City akan dengan gampang mencetak kemenangan dengan score besar. Ditambah lagi mereka tampil menguasai dengan 16 kesempatan, empat salah satunya ke arah gawang.

Tetapi, City tidak meningkatkan gol pun sesudah menit pertama itu sampai Newcastle pada akhirnya menyamakan score melalui Salomon Rondon pada menit ke-66. Malapetaka untuk City hadir di menit ke-80 saat Newcastle mendapatkan penalti yang dilakukan prima oleh Matt Richie.

Score 2-1 bertahan sampai pertandingan selesai dan City tidak berhasil memotong jarak dengan Liverpool di puncak klassemen. Beda empat point masih ada dan bahkan juga dapat melebar andaikata The Reds menaklukkan Leicester City dini hari WIB nanti.

Penyesalan sepantasnya diraskan oleh Pep dan beberapa pemain City. Tetapi bila lihat jalannya laga, Pep merasa Newcastle lebih miliki keinginan untuk menang.

“Ini bukan tampilan terbaik kami. Kami memang terlebih dulu membuat gol di pertandingan ini, tetapi kami tidak temukan irama permainan kami. Kami tidak dapat menangani bola ke-2 mereka dan pun umpan-umpan panjang. Kami miliki banyak kesempatan tetapi apa pun dapat berlangsung dalam pertandingan ini. Selamat untuk Newcastle,” papar Pep selesai laga seperti diambil BBC.

News Feed