by

Gundogan Ogah Meremehkan Kehebatan Schalke

Gundogan Ogah Meremehkan Kehebatan Schalke

BeritaJunior.com – Klub raksasa dari Premier League, Manchester City bakal menantang Schalke 04 di set 16 besar Liga Champions. Mendekati pertandingan leg I, Ilkay Guendogan malas menyepelekan klub yang berasal dari Bundesliga itu. Gundogan Ogah Meremehkan Kehebatan Schalke

Gundogan Ogah Meremehkan Kehebatan Schalke

Manchester City akan tampil menjadi tamu di pertemuan pertama menantang Schalke 04. Partai itu akan berjalan di Veltins Ajang, Rabu (20/2/2019) atau Kamis pagi hari WIB.

Dalam sejarah, kedua team cuma sempat tiga kali berjumpa di pertandingan Eropa. Man City menang 2x serta Schalke 04 1x, tiada sempat selesai imbang.

Bentrok paling akhir kedua team berlangsung di Piala Eropa pada 27 November 2008. Saat itu, team berjulukan The Citizens menang 2-0 di muka simpatisan Schalke.

Kesempatan ini, Man City jadi team yang lebih difavoritkan menang serta maju ke set perempat final Liga Champions. Salah satunya aspek terpentingnya ialah kelebihan komposisi kualitas pemain skuat bimbingan Pep Guardiola.

Walau demikian, Ilkay Guendogan menampik untuk jemawa. Menurut dia, akan dapat menyebabkan fatal bila memandang sepele calon lawan di set 16 besar Liga Champions.

“Kami jelas lebih favorite di laga ini serta memang demikian. Kami terima peranan itu, akan tetapi mesti disadari tiap-tiap team di set 16 besar patut ada disana,” kata Guendogan seperti diambil dari Sky Sports.

“Lantaran aspek itu, kami akan menghargai tiap-tiap lawan serta lakukan persiapan seolah melawan pertandingan final. Di laga babak gugur, tiap-tiap kekeliruan dapat beresiko,” katanya.

News Feed