by

Nabil Bentaleb Menyebutkan Manajer Spurs Merupakan yang Terbaik

Nabil Bentaleb Menyebutkan Manajer Spurs Merupakan yang Terbaik

BeritaJunior.com – Bekas pemain lini tengah dari klub asal Liga Inggris, Tottenham Hotspur menjelaskan jika sang manajer Spurs, Pochettino merupakan pelatih terbaik dalam karirnya. Dia juga mengakui begitu menyesal sebab sempat memiliki masalah soal paham dengan sang manajer tersebut saat masih tetap menguatkan Tottenham. Nabil Bentaleb Menyebutkan Manajer Spurs Merupakan yang Terbaik

Nabil Bentaleb Menyebutkan Manajer Spurs Merupakan yang Terbaik

Nabil Bentaleb adalah salah satunya pemain jebolan akademi Tottenham. Dia sudah sempat alami masalah pribadi dengan Mauricio Pochettino pada tahun 2016. Permasalahan itu membuat The Lilywhites akan memutuskan untuk menjualnya ke Schalke.

“Mauricio Pochettino ialah salah satunya figur yang selalu yakin dengan potensi saya. Saat itu, ada banyak pemain baru. Tetapi, ia akan memutuskan untuk mainkan saya yang masih tetap berumur 19 tahun di banyak laga,” kata Nabil Bentaleb diambil dari The Independent.

“Ketika itu, saya sudah sempat alami cedera. Sesudah pulih, saya ingin langsung bermain. Tetapi, Pochettino akan memutuskan untuk menyimpan saya di bangku cadangan. Permasalahan itu membuat kami sudah sempat mempunyai beda memahami.”

“Saya sudah membuat kekeliruan yang lumayan besar. Tetapi, saya bersukur sebab kekeliruan itu sudah membuat saya jadi pemain yang lebih baik. Saya tidak akan membuat kekeliruan yang sama jika saya masih tetap menguatkan Tottenham sekarang ini. Sekarang, saya mempunyai jalinan yang baik dengan Pochettino,” pungkas pria 24 tahun itu.

Di Schalke, Bentaleb adalah salah satunya pemain kunci. Pria berdarah Aljazair itu sukses mengoleksi 17 gol serta sembilan assist dari 91 penampilannya di semua pertandingan. Peran maksimumnya membuat Schalke jadi salah satunya team yang perlu dicermati di Bundesliga dalam beberapa musim paling akhir.

News Feed