by

Hadapi Young Boy Chiellini Akan Dicadangkan

Hadapi Young Boy Chiellini Akan Dicadangkan

BeritaJunior.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberi info masalah pemain yang akan diturunkan saat menantang Young Boys hari Kamis (13/12) nanti. Dia mengakui akan mainkan Cristiano Ronaldo dan memarkir sang kapten, Giorgio Chiellini. Hadapi Young Boy Chiellini Akan Dicadangkan

Hadapi Young Boy Chiellini Akan Dicadangkan

Pertandingan terakhir babak group Liga Champions ini akan dimainkan Juventus di markas Young Boys, Stade de Suisse. Walaupun telah diyakinkan lolos, akan tetapi Juventus nampaknya masih membidik kemenangan untuk finis menjadi puncak klassemen.

Bianconeri jelas tidak dapat enjoy, karena Manchester United masih menguntit dari tempat dua dalam keadaan terpaut dua angka saja. Bila tidak berhasil mencetak kemenangan, skuat bimbingan Jose Mourinho tersebut bisa jadi mendahului dengan tidak diduga.

Walau tahu utamanya kemenangan dari pertandingan ini, akan tetapi Allegri masih tidak gentar untuk lakukan perputaran. Salah satunya pemain yang akan mendapatkan jatah duduk di bangku cadangan adalah sang kapten, Chiellini.

“Pertandingan ini lebih terpenting ketimbang Inter karena kami bermain untuk tempat pertama, dan lebih susah karena kami mesti bertemu dengan tim yang dapat menciptakan beberapa hal saat bermain di kandang,” tutur Allegri seperti yang diambil dari Football Italia.

“Begitu penting buat kami untuk finis di rangking pertama. Untuk perubahan, [Daniele] Rugani akan bermain menjadi ubah Chiellini, berdampingan dengan [Leonardo] Bonucci,” sambungnya.

Sedangkan untuk tempat depan, Allegri masih akan memercayakan layanan Ronaldo. Akan tetapi untuk pendamping pemain dari Portugal tersebut, eks nahkoda AC Milan itu mengakui masih belumlah tahu siapa yang akan dia turunkan.

“[Rodrigo] Bentancur akan bermain karena ia bisa larangan bermain menantang Torino. Di muka, Ronaldo akan bermain, lalu saya mesti memastikan bekasnya,” imbuhnya.

Sejauh ini, Ronaldo sudah bermain saat 90 menit dalam 19 penampilannya sejauh ini. Allegri sendiri sebetulnya ingin mengistirahatkannya bila saja pertandingan kontra Young Boys ini tidak begitu memastikan.

“Ya, tentunya [ingin mengistirahatkan Ronaldo]. Sama dengan yang yang lain,” pungkasnya.

News Feed