by

Hanya Dukungan Para Pemain yang Bisa Buat Zidane Bertahan

Hanya Dukungan Para Pemain yang Bisa Buat Zidane Bertahan

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berlaku tegas tentang masa depannya. Dia mengatakan siap meninggalkan jabatannya kapan juga bila beberapa pemain telah tidak sekali lagi mendukungnya. Hanya Dukungan Para Pemain yang Bisa Buat Zidane Bertahan

Hanya Dukungan Para Pemain yang Bisa Buat Zidane Bertahan

Los Blancos tengah alami trend negatif di selama musim ini. Sekarang ini, Cristiano Ronaldo cs ketinggalan 19 point dari Barcelona di puncak klassemen serta barusan tersingkir di Copa del Rey.

Rentetan hasil negatif ini pasti bukanlah satu hal yang diduga-sangka juga akan menerpa Madrid. Terutama, mereka dapat tunjukkan dominasinya musim kemarin dengan mencapai lima trofi di selama 2017.

Jadi pelatih yang bertanggungjawab, Zidane mengakui siap terima apapun ketentuan manajemen. Bahkan juga, dia juga akan mengambil keputusan mundur bila hingga beberapa pemain telah tidak inginkan dia menempati kursi pelatih.

” Sampai sekarang ini hal tersebut tidak berlangsung. Tapi, bila hingga saya merasakannya, saya juga akan pergi secepat-cepatnya, ” tutur pria asal Prancis diambil Soccerway.

” Itu bukanlah satu basa-basi. Itu yaitu sisi dari sepakbola. Kadang-kadang, Anda butuh pergi di waktu paling rendah untuk memperoleh pengalaman lebih tinggi, ” tuturnya.

Menurut Zidane, trend negatif ini jadi satu sisi susah dalam kehidupannya yang perlu dapat dilalui supaya dapat jadi lebih kuat.

” Berikut hidup, kadang-kadang hal jelek berlangsung. Kami cuma butuh menaikkan semangat untuk merubah hal semacam ini. Saya terasa kuat serta dapat melawatinya, ” kata Zidane.

News Feed