by

Ernesto Valverde Anggap Para Punggawa Madrid Pemalas

Ernesto Valverde Anggap Para Punggawa Madrid Pemalas

Berita Bola – Manajer Barcelona Ernesto Valverde dengan tersirat mengatakan beberapa pemain Real Madrid jadi pemalas dalam komentar paling barunya masalah sebab-musabab krisis yang dihadapi Los Blancos. Ernesto Valverde Anggap Para Punggawa Madrid Pemalas

Ernesto Valverde Anggap Para Punggawa Madrid Pemalas

Lawan kekal Barcelona, Real Madrid, tersingkir dari Copa del Rey pada hari Kamis (25/1) oleh tim papan tengah Liga Spanyol, Leganes.

Terdepaknya Los Merengues dari Copa del Rey menaikkan jelek musim mereka, dengan mereka sekarang ini ada di posisi ke-4 dalam klassemen liga, ketinggalan 19 point dibawah Barcelona. Selisih itu merasa bikin malu untuk satu club sebagai juara Liga Champions 2 x serta juara bertahan Liga Spanyol.

Manajer Zinedine Zidane ada dibawah desakan yang besar untuk membalikkan kondisi tapi Ernesto Valverde saat ini menaikkan jelek kondisi dengan kicauannya.

Bos Barcelona itu menerangkan, yaitu minimnya usaha keras buat juara 2 x beruntun Liga Champions itu tersingkir dari Copa del Rey.

“Real Madrid yaitu lawan yang hebat, tapi bila kami ada di semi final, itu karna kami sudah berusaha keras untuk ada disini, ” kata Valverde, mengimplikasikan hal demikian sebaliknya berlangsung untuk musuh mereka itu. “Dalam kompetisi Copa del Rey Anda tidak dapat alami hari yang jelek. Bila itu berlangsung, Anda juga akan keluar dari pertandingan. ”

“Saya tidak 1x juga berhenti pikirkan tim beda. Saya cemas mengenai skuad saya serta berusaha untuk membawa tim selalu maju dalam pertandingan yang kami lakoni. ”

Philippe Coutinho lakukan kiprahnya untuk Barcelona waktu mereka menaklukkan Espanyol 2-0 pada kompetisi perempat final Copa del Rey, Jumat (26/1).

Bekas gelandang Liverpool itu masuk pada menit ke-68 jadi pengganti Andres Iniesta, legenda club yang juga akan digantikannya dalam periode panjang.

Barcelona memiliki hak maju ke sesi semi final Copa del Rey sesudah menang agregat 2-1 atas lawan satu kota mereka, Espanyol.

Coutinho memiliki peluang bermain jadi starter untuk pertama kalinya waktu Barca berlaga melawan Alaves pada hari Senin (29/1) awal hari WIB di Camp Nou.

News Feed