by

Harry Kane Dapat Bujukan Agar Hengkang Dari Tottenham Hotspur

Harry Kane Dapat Bujukan Agar Hengkang Dari Tottenham Hotspur

Berita Bola – Graeme Souness menekan bintang Tottenham, Harry Kane, untuk meninggalkan klubnya serta gabung dengan Real Madrid pada musim panas. Harry Kane Dapat Bujukan Agar Hengkang Dari Tottenham Hotspur

Harry Kane Dapat Bujukan Agar Hengkang Dari Tottenham Hotspur

Raksasa Spanyol terlebih dulu seringkali dihubungkan dengan pemain Inggris di sebagian musim terakhir karena tampak demikian impresif.

Pemain 24 th., yang disebut pencetak gol paling banyak di Eropa (56) di level timnas serta club di 2017, buat gol ke-100 atas namanya di Premier League saat timnya bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di Anfield minggu kemarin.

Dalam kolom yang ia catat di Sunday Times, eks manajer Liverpool, Souness, menulis : ” Saya begitu mengerti kalau saya mungkin saja juga akan buat fans geram dengan alasan saya, akan tetapi saya percaya Harry Kane mesti gabung dengan Real Madrid pada musim panas, bila memanglah ada peluang. ”

” Harga yang perlu dibayar Real untuk kane juga akan diawali dengan angka dua serta dibarengi delapan angka 0. Saya rasa dia juga akan jadi pemain pertama yang bernilai 200 juta pounds. ”

Kane menggunakan semua karier seniornya di Spurs, selesai lulus dari akademi club di 2009.

News Feed