by

Harry Kane Dianggap Sebagai Striker Terbaik Dunia

Harry Kane Dianggap Sebagai Striker Terbaik Dunia

Berita Bola – Satu pujian diberi Jan Vertonghen pada Harry Kane. Bek Tottenham Hotspur itu menilainya sang striker sudah berkembang cepat hingga telah layak dikatakan sebagai striker paling baik didunia sekarang ini. Harry Kane Dianggap Sebagai Striker Terbaik Dunia

Harry Kane Dianggap Sebagai Striker Terbaik Dunia

Dalam tiga tahun paling akhir, Kane keluar jadi satu fenomena baru di sepakbola Inggris. Di usianya yang masih tetap 24 tahun, ia telah dua kali menggondol trofi sepatu emas EPL karena ketajamannya di lini serang The Lillywhites.

Musim ini Kane kembali meneruskan ketajamannya. Ia terdaftar telah mengoleksi 35 gol dari keseluruhan 39 kompetisi Spurs di semuanya pertandingan.

Vertonghen sendiri yakin kalau rekanan setimnya itu telah layak dikatakan sebagai striker paling baik dunia. ” Sesudah kompetisi melawan Leicester di kompetisi paling akhir musim ini, saya akan tidak lihat Harry sekali lagi, ” papar Vertonghen.

” Untuk saya Harry yaitu satu diantara dua striker paling baik didunia. Anda dapat saksikan begitu bagusnya kekuatannya. Dia yaitu pemain yang bagus serta mudah-mudahan saja Inggris telah lolos dari fase group di Piala Dunia kelak sebelumnya berjumpa kami serta dia juga akan diistirahatkan pada kompetisi itu. ” tandas bek Timnas Belgia.

Vertonghen sendiri bakal memperoleh pekerjaan berat di Piala Dunia 2018 kelak. Ia mesti hentikan Kane, dimana Timnas Inggris bakal berjumpa dengan Timnas Belgia pada kompetisi paling akhir fase grup nanti.

News Feed