by

Kemenangan Wales Dianggap Lebih Spesial Bagi Bale

Kemenangan Wales Dianggap Lebih Spesial Bagi Bale

Berita Bola – Gareth Bale begitu menginginkan memenangkan trofi dengan timnas Wales. Keberhasilan dengan Wales akan merasa sangat khusus untuk Bale. Kemenangan Wales Dianggap Lebih Spesial Bagi Bale

Kemenangan Wales Dianggap Lebih Spesial Bagi Bale

Bale rasakan keberhasilan besar sepanjang menguatkan Real Madrid. Dengan Los Blancos, ia telah memenangkan 10 trofi termasuk juga tiga titel Liga Champions serta satu gelar La Liga.

Tetapi Bale belum juga dapat membawa Wales berjaya. Tersebut sebagai yang diimpikan pesepakbola berumur 28 tahun itu.

Bale saat ini berpeluang mengantar Wales mencapai trofi meski bukanlah di turnamen besar. Wales juga akan bertanding di final China Cup melawan Uruguay, Senin (26/3).

” Mencapai trofi senantiasa bagus. Tapi dengan negara Anda, itu sedikit lebih khusus, Anda memilikinya dalam darah serta hati, ” Bale menyebutkan.

” Anda menginginkan buat semua negeri bangga, jadi apakah itu turnamen seperti yang kami ikuti saat ini, atau Piala Eropa atau Piala Dunia, mememangi trofi itu senantiasa perlu. ”

” Mencapai trofi bakal berada di posisi atas. Juga akan mengagumkan bila dapat mencapai keberhasilan dengan Wales serta kami juga akan coba menikmatinya sebaik-baiknya, ” ia menyebutkan.

News Feed