by

Harry Kane Siap Untuk Menghadapi Barcelona

Harry Kane Siap Untuk Menghadapi Barcelona

BeritaJunior – Tottenham berhasil mencetak kemenangan terpenting saat melayani Inter Milan pada matchday 5 Group B Liga Champions 2018/19, Kamis (29/11) dini hari WIB. Sesudah berusaha selama pertandingan, Tottenham pada akhirnya berhasil cetak hanya satu gol melalui Christian Eriksen pada menit ke-80. Harry Kane Siap Untuk Menghadapi Barcelona

Harry Kane Siap Untuk Menghadapi Barcelona

Kemenangan Tottenham ini semakin memanaskan pertarungan merampas tempat runner-up Group B. Barcelona telah diyakinkan lolos menjadi juara group. Inter dan Tottenham saling mengoleksi 7 point dengan satu laga bekas.

Langkah Tottenham relatif lebih susah ketimbang Inter. Di pertandingan paling akhir nanti, Tottenham akan melawat ke markas Barcelona, sesaat Inter melayani PSV. Spurs harus menang dengan score besar bila ingin mengawasi harapan maju ke 16 besar.

Striker Tottenham, Harry Kane janji timnya akan tampil menyerang saat menantang Barca.

Menurut Kane, timnya telah bermain baik saat melayani Inter. Keadaan lapangan Wembley Fase memang cukuplah jelek tapi skuat Tottenham telah mulai terlatih dengan itu dan dapat menanganinya dengan baik.

“Susah bermain disana [Wembley], lapangannya tidak bagus tapi kami telah mulai terlatih dengan itu bersamaan tiap-tiap laga,” membuka Kane di situs resmi UEFA.

“Kami bermain baik, kami bermain dari belakang, melalui antara lini, dan kami bisa jadi cetak beberapa gol di babak pertama.”

Kini, nasib Tottenham ada di tangan mereka sendiri. Bila dapat menaklukkan Barca bulan depan, Tottenham akan wujudkan mimpi maju ke babak gugur.

“Clean sheet ini bermakna masif dan untungnya kami memperoleh gol.”

“Saat ini kami akan mendobrak dengan semua kemampuan kami. Ini akan susah [vs Barca] tapi inilah yang mesti kami perjuangkan,” pungkasnya.

News Feed