by

Kalahkan Inter Tottenham Mempersiapkan Diri Melawan Barcelona

Kalahkan Inter Tottenham Mempersiapkan Diri Melawan Barcelona

BeritaJunior – Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan tamunya, Inter Milan dengan score tipis 1-0 pada matchday 5 Group B Liga Champions 2019/19, Kamis (29/11). Laga itu berjalan susah, Tottenham baru dapat mengamankan kemenangan melalui gol Christian Eriksen pada menit ke-80 yang bermain dari bangku cadangan. Kalahkan Inter Tottenham Mempersiapkan Diri Melawan Barcelona

Kalahkan Inter Tottenham Mempersiapkan Diri Melawan Barcelona

Kemenangan Tottenham ini makin memanaskan pertarungan merampas tempat ke-2 Group B. Barca telah diyakinkan lolos. Inter dan Tottenham berburu ticket paling akhir untuk temani Barca.

Ke-2 tim tersebut saling mengoleksi tujuh point. Di pertandingan paling akhir, Tottenham akan melawan Barcelona, sesaat Inter menantang PSV. Pertandingan paling akhir inilah yang akan jadi penentu.

Eriksen sendiri mengerti timnya miliki pekerjaan berat untuk menaklukkan Barca.

Walau susah, Eriksen menyatakan pemain Tottenham akan memberi kemampuan terbaik mereka untuk menaklukkan Barcelona. Ia mengerti menaklukkan Barca bukan pekerjaan gampang tapi Tottenham akan memperoleh motivasi lebih karena itulah hanya satu langkah untuk lolos.

“Kami masih miliki satu pertandingan bekas untuk dimainkan, konsentrasi kami adalah memenangi laga ini [vs Inter] dan saat ini pertandingan selanjutnya menantang Barca,” tutur Eriksen di situs resmi UEFA.

“Pertandingan itu akan susah tapi menyenangkan, kami ketahui perihal apakah yang mesti kami perjuangkan.”

Selanjutnya, Eriksen mengaku menaklukkan Inter bukan pekerjaan gampang. Team bimbingan Luciano Spalletti itu bertahan dengan baik. Tottenham menang karena manfaatkan kesempatan masak yang didapatkan Eriksen.

“Malam ini [dini hari WIB] Inter hadir untuk bertahan, mereka sadar satu point lebih baik dari kekalahan.”

“Serta bermain menantang tim Italia anda tidak dapat menciptakan banyak kesempatan. Untungnya, saya mengoptimalkan kesempatan dan menaklukkan mereka,” ujarnya.

News Feed