by

Sarri Akui Man City Sulit Untuk Disaingi

Sarri Akui Man City Sulit Untuk Disaingi

BeritaJunior – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku jika Manchester City terlalu perkasa dan susah buat timnya untuk menyaingi mereka. Sarri Akui Man City Sulit Untuk Disaingi

Sarri Akui Man City Sulit Untuk Disaingi

City musim lalu tampil perkasa di liga. Akhirnya mereka bisa saja juara dengan relatif gampang dan dalam prosesnya berhasil memperoleh 100 point dalam semusim.

Pada musim ini, City masih dapat tampil berkelanjutan. Pasukan Josep Guardiola itu dapat mencetak kemenangan untuk kemenangan di liga dengan berkelanjutan.

Mereka telah melakukan 13 laga dimana 11 salah satunya berhasil mereka menangi sesaat bekasnya selesai imbang. Saat ini City berada di tempat pertama dengan perolehan 35 point.

Sesaat itu Chelsea saat ini berada di tempat empat dengan perolehan 27 point. Tempat mereka turun satu tingkat sesudah menerima kekalahan perdananya pada musim ini saat bertemu dengan Tottenham.

Sarri juga mengaku jika City beberapa langkah ada di muka tim asuhannya. Dia meyakini mereka ikut akan dapat mengulang-ulang prestasi musim lalu dimana mereka dapat mencapai 100 point.

“Saya pikir rata-rata point Man City dapat membuat mereka memperoleh lebih dari 100 point, jadi susah buat kami untuk menyaingin mereka,” akunya seperti dikutip Goal International.

“Saya pikir pada saat ini kita semestinya tidak lihat papan klassemen. Pertama kali, tujuan kita adalah ada di tempat empat besar,” sengit Sarri.

News Feed