by

Sarri Kritik Kante Usai Dikalahkan Tottenham

Sarri Kritik Kante Usai Dikalahkan Tottenham

BeritaJunior – Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengkritik N’Golo Kante yang melalaikan pekerjaannya di pertandingan lawan Tottenham sehingga pada akhirnya timnya kalah mutlak. Sarri Kritik Kante Usai Dikalahkan Tottenham

Sarri Kritik Kante Usai Dikalahkan Tottenham

Chelsea menerima kekalahan pertamanya pada musim ini di pentas Premier League saat berduel lawan Spurs di Wembley. Waktu itu mereka dipermak 3-1.

Chelsea sendiri saat itu terlihat kalah dengan begitu gampang. Bahkan juga bila saja lini serang Spurs lebih tajam, mereka dapat menang dengan score semakin besar.

Karena kekalahan itu, Chelsea turun ke tempat empat klassemen sesaat EPL. Sesaat tempat ke-3 ubah dihuni oleh Spurs.

Sarri pada akhirnya dengan tidak langsung menyebutkan kekalahan timnya saat itu dikarenakan oleh Kante yang bermain tidak disiplin. Dia menyebutkan gelandang asal Prancis itu terikut situasi sehingga pada akhirnya ikutan maju dan membuat lini belakangnya tidak mempunyai pelindung.

“Saya fikir, seperti yang Anda ketahui, saya ingin mainkan gelandang tengah menjadi pemain yang begitu tehnis – seperti Jorginho atau Fabregas,” kata Sarri.

“Saya tidak ingin Kante dalam tempat ini,” sambungnya seperti dikutip Goal International.

“Kante, di laga paling akhir, ingin mengakhiri laga sesudah 15 menit pertama tapi lewat cara yang salah. Dia kehilangan tempatnya. Dia menyerang terlalu banyak kotak yang lain. Serta saya fikir ini bukan salah satunya karakter terbaik Kante , tetapi itu cuma reaksi pada kesusahan,” terangnya.

Sarri lalu di tanya apa Kante perlu waktu untuk betul-betul memahami apakah peranannya di Chelsea. “Mungkin, mungkin ini cuma permasalahan waktu,” jawab Sarri.

Manajer asal Italia ini lalu mengatakan jika Kante mesti selalu ada di ruang lini tengah. Lebih spesifiknya, ada di ruang sekitar Jorginho.

“Tetapi Kante mesti masih dekat dengan Jorginho, terpenting saat bola ada di lain sisi. Saat bola ada di samping kiri, dia mesti masih dekat dengan Jorginho,” terangnya.

News Feed