by

Hazard Dapat Tunjukkan Potensi Terbaiknya Bersama Sarri

Hazard Dapat Tunjukkan Potensi Terbaiknya Bersama Sarri

BeritaJunior – Gianfranco Zola meyakini Eden Hazard dapat mencapai potensinya terbaiknya dibawah bimbingan Maurizio Sarri. Hazard Dapat Tunjukkan Potensi Terbaiknya Bersama Sarri

Hazard Dapat Tunjukkan Potensi Terbaiknya Bersama Sarri

Hazard jadi pemain andalan Chelsea semenjak tahun 2012 yang lalu. Hadirnya begitu penting buat The Blues.

Winger asal Belgia ini bahkan juga turut bertindak besar dalam keberhasilan Chelsea mencapai dua gelar juara Premier League. Yang pertama pada musim 2014-15 dan yang ke-2 pada musim 2016-17.

Ia juga merupakan pemain terpenting di skuat timnas Belgia. Ia tempo hari sudah sempat mengantar negaranya itu mencapai tempat tiga di Piala Dunia 2018.

Hazard saat ini dikatakan sebagai salah satunya winger terbaik di Eropa dan dunia. Akan tetapi Zola merasa jika level permainan pemain berumur 28 tahun itu masih belumlah ada di titik maximum.

“Saya fikir Eden sudah tampil mengagumkan di Piala Dunia, Anda bisa lihat ia adalah pemain yang makin lebih baik dan lebih baik. Saya tidak merasa, menurut saya, jika ia sampai kekuatan terbaiknya,” cetusnya seperti dikutip Goal International.

“Saya yakin ia dapat menggunakan keterampilannya lewat cara yang lebih baik, saya betul-betul yakin itu. Saya fikir tahun ini tim, terutamanya Maurizio, kami akan membantunya sampai kekuatan terbaiknya,” sengit Zola.

Selanjutnya pria asal Italia ini menuturkan jika salah satunya langkah Zola dapat mencapai kekuatan terbaiknya adalah dengan menunjukkannya langkah main yang lebih efektif diatas lapangan.

“Saya tidak ingin tampak seperti kami tidak bahagia, kami begitu suka mengenai Eden. Saat Anda bermain, Anda memperoleh semakin banyak pengalaman, Anda bermain di tingkat tinggi untuk waktu yang lama, Anda jadi makin lebih baik, Anda ketahui bagaimana menggunakan potensi Anda lewat cara yang lebih baik, lebih efektif. Berikut yang saya tujuan,” terangnya.

“Tingkatkan perform adalah proses yang akan ia kerjakan sendiri. Tentunya, kami akan coba memberikan pendapat mengenai bagaimana jadi lebih efisien di lapangan,” sambungnya.

“Langkah kami coba bermain akan begitu menguntungkan baginya karena kami coba bermain sekerap mungkin di ruang lawan. Makin dekat kami membuatnya berkeliaran di sekitar gawang dan makin banyak bola yang kami beri kepadanya di sekitar kotak penalti, makin efisien permainannya,” cetus Zola.

News Feed