by

Trezeguet Yakin Mbappe Bakal Jadi Penerus Ronaldo Dan Messi

Trezeguet Yakin Mbappe Bakal Jadi Penerus Ronaldo Dan Messi

BeritaJunior – Prestasi Kylian Mbappe di umurnya yang cukuplah muda membuat legenda Prancis, David Trezeguet, meyakini akan masa depannya. Ia yakin Bintang PSG itu akan jadi pemain terbaik dalam dunia setelah itu. Trezeguet Yakin Mbappe Bakal Jadi Penerus Ronaldo Dan Messi

Trezeguet Yakin Mbappe Bakal Jadi Penerus Ronaldo Dan Messi

Baru-baru ini, nama Mbappe masuk dalam daftar FIFPro World XI yang diumumkan di hari Selasa (25/9) barusan. Tidak hanya itu, ia juga dinobatkan menjadi pemain terbaik Ligue 1 untuk bulan September.

Prestasi yang lebih membanggakan ia capai pada bulan Juni lalu. Bersama dengan timnas Prancis yang diasuh oleh Didier Deschamps, ia sukses merengkuh trofi yang telah tidak lama singgah ke negaranya, Piala Dunia.

Trezeguet, penyerang Prancis yang cetak gol kemenangan di final Piala Eropa 2000 lalu, tidak dapat meredam kekagumannya pada Mbappe. Ia meyakini pria berusia 19 tahun tersebut akan jadi bintang dalam dunia sepak bola setelah itu.

“Mbappe adalah pemain yang sudah tunjukkan mutunya bersama dengan klub dan juga timnas,” tutur Trezeguet pada wartawan, seperti yang diambil dari Goal.

“Saya fikir dia adalah masa depan sepak bola. Dia adalah figur setelah itu sesudah Cristiano Ronaldo, dan juga Messi. Dia adalah pemain mengagumkan,” lanjutnya.

Pelatih anyar PSG, Thomas Tuchel, tunjukkan dirinya menjadi salah satunya pengagum Mbappe. Meskipun ia meyakini jika perubahan sang pemain mesti dilihat dengan benar-benar.

“Anda mesti memperlakukannya dengan lembut, mesti waspada supaya dia tidak jadi besar kepala, meningkatkan kesadaran strategi dan sadar pentingnya latihan harian,” tutur Tuchel pada RMC.

“Juga profesionalisme di setiap harinya untuk sampai tujuan besar yang ia tetapkan sendiri. Itu akan menjadi begitu memastikan, saya meyakini. Bekasnya cuma detil saja,” tutupnya.

Mbappe tunjukkan jika dirinya tidak cuma meledak di Piala Dunia 2018 saja. Bersama dengan PSG musim ini, ia telah tampil dalam empat laga di semua pertandingan dan cetak lima gol.

News Feed