by

Hazard Disebut Bisa Cetak 40 Gol Jika Di Liverpool

Hazard Disebut Bisa Cetak 40 Gol Jika Di Liverpool

BeritaJunior – Eks bek timnas Inggris Stuart Pearce mengatakan Eden Hazard tidak akan dapat cetak 40 gol dengan Chelsea. Hazard Disebut Bisa Cetak 40 Gol Jika Di Liverpool

Hazard Disebut Bisa Cetak 40 Gol Jika Di Liverpool

Hazard tunjukkan tajinya pada musim ini dibawah bimbingan Maurizio Sarri. Akhir minggu tempo hari ia tampil begitu istimewa buat The Blues.

Ia jadi aktor utama kemenangan Chelsea atas Cardiff City. Karena saat itu ia cetak tiga gol sekaligus juga.

Lihat perform Hazard tersebut, Sarri optimis sang playmaker dapat jadi pembuat gol paling banyak di Premier League musim ini. Walau saat ini ia tidak banyak diketahui menjadi seseorang yang dapat cetak beberapa puluh gol dalam semusim.

“Saya pikir dia dapat mencapai sepatu emas musim ini,” kata Sarri.

“Saya telah bicara dengan dirinya [Hazard] dan saya katakan ia dapat cetak 40 gol musim ini.”

“Ia [Hazard] memang seharusnya tingkatkan beberapa segi permainannya, akan tetapi ia dapat lakukan itu [mencetak 40 gol.”

Perasaan optimis Sarri itu lalu berbalas perasaan pesimis dari Pearce. Ia merasa jika pemain Belgia itu tidak akan bisa saja top skorer terkecuali ia bermain di klub seperti Liverpool atau Manchester City.

“Saya tidak meyakini Chelsea akan menguasai liga cukuplah untuk menciptakan kesempatan yang cukuplah buat Hazard untuk memperoleh 40 gol, karena Liverpool dan Manchester City,” cetusnya pada Sky Sports.

“Simpan ia di tim Liverpool dan Manchester City pada saat ini pada saatnya dan saya fikir ia mungkin dapat mengerjakannya,” klaim Pearce.

News Feed