by

Inter Lawan Tottenham Kane Jadi Ancaman Terbesar

Inter Lawan Tottenham Kane Jadi Ancaman Terbesar

BeritaJunior – Perhatian bek Inter Milan, Milan Skriniar, kini sedang terpusat pada pertandingan perdananya di Liga Champions. Melawan Tottenham, pemain dari Slovakia itu akan mengerahkan tenaganya untuk mengawasi penyerang lawan, Harry Kane. Inter Lawan Tottenham Kane Jadi Ancaman Terbesar

Inter Lawan Tottenham Kane Jadi Ancaman Terbesar

Harry Kane dapat dikatakan sebagai salah satunya striker beresiko. Lumrah saja, karena dalam dua musim paling akhir, catatan gol pemain berusia 25 tahun tersebut tidak sempat kurang dari angka 30.

Sebutan penyerang mematikan makin kuat melekat di dirinya saat membela Inggris di Piala Dunia 2018 tempo hari. Dengan enam golnya, ia sukses merengkuh status pembuat gol paling banyak.

Catatan Kane saat beberapa tahun paling akhir cukup sudah kuat untuk membuat Skriniar mesti masih siaga. Belum juga bila ditambah lagi pengalaman dirinya saat berjumpa Kane di arena internasional,

“Saya bermain menantangnya di timnas dan kami kalah. Saya juga melihat beberapa videonya, dia adalah pemain hebat dan kami memandangnya juga di Piala Dunia,” tutur Skriniar dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan, diambil dari Football Italia.

“Figur beresiko? Menjadi bek, saya katakan Kane. Dia adalah seseorang yang bahkan juga jika anda tidak memandangnya saat 20 menit, dia dapat cetak gol dari peluang pertamanya,” lanjutnya.

Pertandingan kontra Tottenham kali ini akan jadi pentas kiprahnya di Liga Champions. Bukannya merasa grogi, ia justru yakin diri dan telah tidak sabar untuk selekasnya menjalaninya.

“Saya tidak sempat bermain di Liga Champions dan saya telah tidak sabar, saya fikir ini bisa saja perihal yang bagus untuk kami,” imbuhnya.

“Waktu anda bermain di Liga Champions, anda ingin bermain dengan tim seperti ini. Kami dapat bermain baik,” tutupnya.

Ke-2 tim sedang dalam keadaan yang tidak bagus karena menelan kekalahan pada akhir minggu tempo hari. Nerazzurri rubuh di tangan promo, Parma, sedangkan Tottenham kalah atas Liverpool.

News Feed