by

Hazard Harap Chelsea Berkembang Sebelum Bertemu Liverpool

Hazard Harap Chelsea Berkembang Sebelum Bertemu Liverpool

BeritaJunior – Chelsea memulai Premier League 2018/19 ini dengan yakin diri. Walau diakukan pelatih anyar, Maurizio Sarri, Chelsea sukses menyapu bersih empat minggu pertama dan menempati rangking ke-2 klassemen sesaat dengan 12 point. Hazard Harap Chelsea Berkembang Sebelum Bertemu Liverpool

Hazard Harap Chelsea Berkembang Sebelum Bertemu Liverpool

Awal mulanya, Chelsea diperkirakan akan cukuplah kesusahan musim ini karena perubahan pelatih. Biasanya, pelatih baru memang memerlukan waktu untuk menyesuaikan dan wujudkan permainan tim yang dia kehendaki.

Dapat dibuktikan, permainan Chelsea memanglah belum seutuhnya mengaplikasikan strategi Sarri. Walau demikian, perihal itu dapat dibuktikan cukuplah membawa empat kemenangan di awalnya musim ini .

Gelandan g serang Chelsea, Eden Hazard mengakui suka dengan kemenangan tim nya. Tapi dia menuntut Chelsea selalu berkembang sebelum melawan tim -tim kuat.

Waktu ini skuat Chelsea tengah terpencar pada tim nasionalnya semasing. Liga-liga resmi dibawah FIFA mesti berhenti sesaat karena interval internasional yang umumnya berjalan sampai dua minggu.

Hazard merasa interval ini adalah peluang bagus untuk beristirahat dan mengoptimalkan keadaan fisiknya. Karena biasanya interval internasional tidak terlalu intensif. Beberapa pemain hebat juga dikasih jatah libur oleh tim nasnya.

Akan tetapi, sesudah kembali nanti , Hazard mohon skuat Chelsea langsung serius melawan lilga menantang tim -tim kuat. Diantaranya menantang Liverpool 2x cuma dalam tiga hari.

“Dalam beberapa minggu ke depan kami akan bermain menantang Liverpool dalam pertandingan masif. Tahun lalu kami menang 1-0 dan kami mesti mengulang itu ,” kata Hazard di tribalfootball.

“Saat ini dengan adan ya interval internasional kami dapat beristirahat sesaat, sesudah itu kami akan melawan banyak pertandingan berat saat kembali.”

Selanjutnya, Hazard juga meyakini Chelsea akan selalu berkembang. Permainan Chelsea sejauh ini belumlah sampai titik optimal mereka, dan terdapat beberapa perihal yang mesti di kembangkan.

“Kami dapat berkembang, tentunya. Kami dapat menyalurkan bola bertambah cepat lagi. Di babak pertama menantang Bournemouth kami dikit lamban,” tutupnya.

Chelsea akan melawat ke markas Liverpool terlebih dulu dalam arena Carabao Cup, akhir bulan ini (26/9). Tiga hari sesudahnya (29/9) giliran Liverpool yang bertandan g ke Stamford Bridge menjadi pertandingan kelanjutan Premier League.

News Feed