by

Hazard Jadi Target Barcelona Berikutnya

Hazard Jadi Target Barcelona Berikutnya

BeritaJunior – Eden Hazard termasuk ke dalam daftar incaran klub raksasa asal La Liga Spanyol, Barcelona sesudah Real Madrid tidak lagi tertarik. Barcelona siap buka negosiasi dengan Chelsea supaya bisa mendapat Hazard. Hazard Jadi Target Barcelona Berikutnya

Hazard Jadi Target Barcelona Berikutnya

Eden Hazard memberikan indikasi akan tinggalkan Chelsea sesudah mengantarkan Belgia jadi rangking ketiga pada Piala Dunia 2018. Hazard ingin mencari tantangan baru sesudah enam musim berkostum The Blues.

Real Madrid jadi klub arah Hazard. Akan tetapi, Los Blancos tidak menyanggup nilai transfer Hazard yang sampai 200 juta pounds.

Barcelona juga ingin memakai kondisi itu. Awal mulanya, Blaugrana membidik Willian yang pemain Chelsea.

Akan tetapi, manajemen The Blues menampik untuk melepas Willian ke Barcelona. Sesudah kegagagan mengambil Willian, Hazard dinilai menjadi incaran utama Barcelona.

Juara bertahan La Liga itu diindikasikan akan memausukkan nama Ousmane Dembele dalam transfer Hazard. Sekarang ini, pemain asal Prancis itu dinilai tidak berhasil penuhi harapan Barcelona sesudah diambil dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017.

News Feed