by

Higuain Belumlah Yakin dengan Skuad Gattuso

Higuain Belumlah Yakin dengan Skuad Gattuso

BeritaJunior – Pemain penyerang dari klub Juventus, Gonzalo Higuain diberitakan belumlah juga meyakini dengan AC Milan. Ia bakal berjumpa dengan Leonardo yang akan berupaya meyakinkannya untuk masuk dengan skuad AC Milan. Higuain Belumlah Yakin dengan Skuad Gattuso

Higuain Belumlah Yakin dengan Skuad Gattuso

Kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat posisi Higuain terancam. Ia juga siap angkat kaki untuk mendapatkan agunan bermain.

Awal mulanya, Higuain dimaksud akan bereuni dengan Maurizio Sarri di Chelsea. Akan tetapi, negosiasi pada Juventus serta Chelsea tidak kunjung berlangsung.

Sarri mengatakan akan memberikan peluang pada Alvaro Morata untuk tunjukkan kekuatannya di Chelsea pada musim yang akan datang. Hal itu membuat kesempatan Higuain untuk masuk dengan Chelsea mengecil.

Untuk memberikan keyakinan Higuain, direktur tehnik baru AC Milan, Leonardo, akan membuat pertemuan dengan sang pemain. Leonardo dijadwalkan berjumpa dengan Higuain pada Selasa (31/7/2018).

AC Milan diberitakan akan ajukan tawaran dengan klausul sebesar 20 juta euro untuk menebus Higuain pada musim yang akan datang. Bila masuk dengan AC Milan, Higuain bisa menjadi pemain dengan bayaran paling tinggi di klub itu.

News Feed