by

Real Madrid Masih Menunggu Kepastian dari Chelsea

Real Madrid Masih Menunggu Kepastian dari Chelsea

BeritaJunior – Real Madrid masih tetap menanti ketetapan The Blues soal transfer Thibaut Courtois serta Willian. Madrid disebut telah memberikan tawaran dua sekaligus kepada Chelsea untuk mendapat dua pemain itu. Real Madrid Masih Menunggu Kepastian dari Chelsea

Real Madrid Masih Menunggu Kepastian dari Chelsea

Pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, setuju dengan Florentino Perez untuk menghadirkan penjaga gawang anyar. Sesudah David De Gea ada diluar jangkauan, Courtois jadi pilihan utama.

Walau Keylor Navas menghadirkan tiga titel Liga Champions untuk Real Madrid, Lopetegui mengharap bisa mendapat penjaga gawang kelas dunia pada musim yang akan datang.

Kepindahan Courtois ke Real Madrid dimaksud cuma menanti waktu. Chelsea akan mencari penjaga gawang untuk menukar Courtois terlebih dulu.

Sekarang ini, The Blues inginkan Jordan Pickford yang tampak hebat bersama dengan Inggris pada Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Everton akan susah melepas Pickford.

Real Madrid dimaksud telah memberi penawaran sebesar 100 juta pounds untuk mengambil Courtois serta Willian. Akan tetapi, Los Blancos tidak berani melayangkan tawaran untuk Eden Hazard.

Real Madrid keberatan dengan bandrol 200 juta pounds yang disuruh Chelsea dari klub peminat Hazard.

News Feed