by

Hazard Tentukan Masa Depan Di Musim Berakhir

Hazard Tentukan Masa Depan Di Musim Berakhir

BeritaJunior.com – Masa depan Eden Hazard di Chelsea masih selalu jadi bahan spekulasi. Akan tetapi, pemain Belgia itu akan menanti sampai akhir musim untuk akan memutuskan masa depannya. Hazard Tentukan Masa Depan Di Musim Berakhir

Hazard Tentukan Masa Depan Di Musim Berakhir

Hazard telah cetak lebih dari 100 gol untuk Chelsea dalam kemenangan 2-1 atas Watford pada Boxing Day. Saat interviu pasca-pertandingannya, pemain berumur 27 tahun itu menyatakan kemauannya untuk jadi legenda di Stamford Bridge.

Akan tetapi, Hazard sampai sejauh ini belumlah memastikan masa depannya bersama dengan The Blues. Ia baru saja ini mengakui ragu pada bertahan di Chelsea atau pindah ke Real Madrid.

Kontrak Hazard saat ini akan selesai pada 2020. Sang winger menyatakan jika ia tidak tergesa-gesa untuk akan memutuskan gagasan periode panjangnya.

“Sebenarnya, saya cuma konsentrasi di lapangan, dan kita akan lihat diakhir musim,” kata Hazard pada Sky Sports.

Hazard telah cetak 10 gol dan membuat sembilan assist di Premier League musim ini dan pemain Belgia ini nikmati bermain dengan peranan ‘false nine’ dibawah Maurizio Sarri.

“Saya cetak semakin banyak gol, saya tidak merasa bermain lebih baik, saya cuma cetak semakin banyak gol,” sambungnya.

“Saya tidak tahu kenapa, mungkin saya cuma lebih dekat ke gawang. Tempat saya adalah pemain sayap. Saya merasa lebih baik menjadi pemain sayap, tapi [melawan Watford] saya bermain dengan baik menjadi penyerang, dan menantang Brighton saya bermain dengan baik menjadi penyerang.

“Manajer yang pilih tempat saya di lapangan dan lalu saya coba lakukan yang terbaik.”

Chelsea akan bertandang ke markas Crystal Palace di hari Minggu (30/12) malam WIB. Hazard berkemauan untuk meningkatkan koleksi golnya saat menantang The Eagles.

“Bila Anda cetak 100, Anda ingin cetak semakin banyak, jadi saya akan coba untuk cetak semakin banyak gol,” imbuhnya.

“Saya telah cetak beberapa gol yang bagus saat bertahun-tahun, jadi saya tidak dapat pilih gol favorite saya.”

News Feed