by

Hazard Yakin Dapat Kalahkan Arsenal

Hazard Yakin Dapat Kalahkan Arsenal

Berita Bola – Winger Chelsea, Eden Hazard, mengakui percaya timnya akan membungkam Arsenal di Piala Liga Inggris. Ia yakin The Blues akan berjaya di Emirates. Hazard Yakin Dapat Kalahkan Arsenal

Hazard Yakin Dapat Kalahkan Arsenal

“Ini semi final. Kami juga akan kesana untuk menang. Bila kami berfikir untuk bertahan melawan Arsenal, jadi itu hal yang jelek, karena kami butuh cetak gol. Kami juga akan lihat seperti apa tim kami, mungkin saja manajer dapat merubah beberapa pemain, ” kata Hazard.

“Kami butuh temukan langkah untuk membuat masalah untuk mereka. Kami juga akan pergi kesana untuk memenangkan kompetisi, membuat kesempatan, lantaran bila kami tidak membuat peluang, jadi kami tidak dapat cetak gol. Sesederhana itu. ”

Chelsea juga akan bentrok dengan Arsenal pada leg ke dua sesi semi final Piala Liga di Emirates Stadium, Rabu (24/1/2018). Pada leg pertama di Stamford Bridge, ke dua tim bermain imbang 0-0.

Pertandingan Chelsea vs Arsenal selalu penuh drama. Hazard juga percaya hal tersebut akan terulang lagi di Emirates.

“Ya, mungkin saja bakal seru, tapi kita juga akan lihat. Kami akan pergi kesana untuk memenangi kompetisi karena kami ingin memenangkan piala diakhir musim, serta Piala Liga yaitu piala yang bagus. ”

“Pertandingan besar senantiasa istimewa karna Anda tahu semua orang menyaksikan. Ini semifinal dan fans kami inginkan Chelsea di final, jadi mereka juga akan melihat kompetisi. Stadion Emirates bagus dengan banyak penggemar. Itu yaitu jenis malam di mana Anda ingin bersinar, ” Hazard akhiri.

News Feed