by

Henderson Sempat Inginkan Jatah Tendangan Bebas Lawan Watford

Henderson Sempat Inginkan Jatah Tendangan Bebas Lawan Watford

BeritaJunior – Jordan Henderson sudah sempat ingin ambil jatah tendangan bebas di pertandingan lawan Watford akan tetapi Jurgen Klopp akan memutuskan jatah itu dikasihkan pada Trent Alexander-Arnold. Henderson Sempat Inginkan Jatah Tendangan Bebas Lawan Watford

Henderson Sempat Inginkan Jatah Tendangan Bebas Lawan Watford

Trent tampil bagus di laga menantang Watford di Vicarage Road sabtu (24/11) tempo hari. Dia tidak hanya tampil solid dalam bertahan.

Dia ikut memberi peran lebih dalam menolong timnya saat menyerang pertahanan tuan-rumah. Dia turut memberikan satu gol di menit ke-76.

Trent cetak gol tersebut melalui tendangan bebas dari jarak sekitar 20 mtr.. Tendangan bebasnya begitu bagus sehingga penjaga gawang lawan yaitu Ben Foster sampai tidak dapat bereaksi untuk meredam laju bola.

Trent mengatakan jika awalannya Henderson inginkan jatah tendangan bebas tersebut. Akan tetapi selanjutnya jatah itu dikasihkan kepadanya karena adanya perintah dari Jurgen Klopp.

“Sebelum laga saya, Hendo (Henderson), Millie (James Milner), kebanyakan orang bercanda mengenai siapa yang akan mengambilnya (tendangan bebasnya),” papar Trent pada situs resmi klub.

“Saya fikir Hendo ingin ambil jatah itu sehingga dia mengambil langkah dengan bola di tangannya. Lalu dia memberinya pada saya karena pelatih mengatakan sebelum laga jika saya dan Shaq (Xherdan Shaqiri) yang akan ambil jatah itu,” terangnya.

Bek berumur 20 tahun itu mengakui suka dapat cetak gol tersebut. Ditambah lagi dia dapat menolong timnya mencapai point penuh.

“Jadi itulah kenapa saat Anda lihat kembali perihal itu, saya dan Hendo mempunyai dikit waktu bersama dengan saat kami merayakannya menjadi dikit lelucon,” katanya.

“Selalu bagus untuk dapat cetak gol dan berperan untuk menang; kami suka memperoleh kemenangan lebih dulu dan penting,” pungkasnya.

News Feed