by

Kemenangan Lawan Watford Jadi Bukti Liverpool Makin Percaya Diri

Kemenangan Lawan Watford Jadi Bukti Liverpool Makin Percaya Diri

BeritaJunior – Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold mengatakan kemenangan timnya atas Watford di Vicarage Road merupakan penegasan jika The Reds kini tampil semakin yakin diri. Kemenangan Lawan Watford Jadi Bukti Liverpool Makin Percaya Diri

Kemenangan Lawan Watford Jadi Bukti Liverpool Makin Percaya Diri

Liverpool melakukan pertandingan matchday 13 Premier League menantang Watford. The Reds cuma dapat main seri 0-0 di babak pertama.

Akan tetapi di babak ke-2, Liverpool dapat tampil lebih baik. Akhirnya mereka dapat cetak tiga gol sekaligus juga melalui Mohamed Salah, Trent dan ikut Roberto Firmino.

Kemenangan itu membuat Liverpool saat ini mencapai 33 point dari 13 pertandingan. Mereka kini ada di tempat ke-2 klassemen sesaat EPL dengan beda dua point saja dari Manchester City.

Buat Trent, kemenangan itu menunjukkan satu perihal; Saat ini Liverpool tampil lebih pecaya diri.

“Itu cuma keyakinan diri yang kita temukan di menit ini,” sengit Trent pada situs resmi klub.

“Kami tidak akan kebobolan gol sekitar itu – dan pemain depan bisa cetak gol. Saat kami menjaga kepercayaan itu jadi saya meyakini kami akan selalu memperoleh hasil seperti ini,” katanya.

“Pada babak pertama kami merasa cukuplah kesusahan tapi kami berhasil meredam mereka dan kami ketahui bila kami selalu maju kami akan memperoleh kesempatan bagus untuk cetak gol. Itu hadir di babak ke-2 dan lalu bersambung, makin baik buat kami untuk merusak mereka.”

News Feed