by

Kemenangan Liverpool Lawan Watford Lebih Baik Dari Musim Lalu

Kemenangan Liverpool Lawan Watford Lebih Baik Dari Musim Lalu

BeritaJunior – Jurgen Klopp menyebutkan perform Liverpool di Vicarage Road menantang Watford akhir minggu ini lebih baik ketimbang musim lalu. Kemenangan Liverpool Lawan Watford Lebih Baik Dari Musim Lalu

Kemenangan Liverpool Lawan Watford Lebih Baik Dari Musim Lalu

Sabtu (24/11) tempo hari Liverpool melawan perlawanan alot dari Watford. Akan tetapi mereka masih dapat menang dengan score 3-0.

Akan tetapi ke-3 gol itu baru terbentuk pada babak ke-2. Gol-gol itu diciptakan oleh Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino.

Tidak hanya itu The Reds ikut tampil menguasai dalam perebutan bola, yaitu 64 % berbanding 36 %. Walau mereka sudah sempat bermain dengan 10 pemain saja menyusul dikartu merahkannya Jordan Henderson.

Sesaat itu pada musim lalu dalam tempat yang sama, Liverpool ditahan imbang dengan score 3-3. Waktu itu The Reds cuma menguasai perebutan bola sekitar 54 % saja berbanding 46 %.

Kemenangan kali ini jelas membuat Klopp suka. Akan tetapi yang lebih terpenting manajer asal Jerman ini mengatakan jika dia suka karena perform mereka lebih baik di banding musim lalu.

“Itu betul-betul perform yang dewasa. Saya tidak meyakini kami mempunyai perebutan bola di waktu lalu seperti yang kami punya di sini karena mereka sudah bermain tambah lebih terbuka,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Dalam laga sama tahun lalu, kami tidak begitu memberikan keyakinan. Tidak jelas kami mengatur permainan,” kenang Klopp.

Akan tetapi Klopp mengatakan jika pada musim ini timnya dapat lebih mengatur jalannya laga. Perihal tersebut tidak terlepas dari prosentase perebutan bola yang tambah lebih baik dari mulanya.

“Kami mengontrolnya hari ini. Mereka mempunyai momen-momen, mereka mempunyai serangan balik dan Anda tidak bisa menghindarinya. Mengendalikannya, menjaga situasi hati itu, itu positif, itu baru buat kami,” tegasnya.

“Ini selesai 3-0 dan saya tidak berfikir simpatisan Liverpool akan inginkan hasil lainnya atau tampilan lainnya. Itu persis bagaimana itu mesti ada pada situasi kami. Kami mesti memenangi laga sepakbola,” ujarnya.

News Feed