by

Pelatih Juventus Merespon Soal Ramos Gagal Tes Doping

Pelatih Juventus Merespon Soal Ramos Gagal Tes Doping

BeritaJunior – Berita tentang masalah doping bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam pertandingan final Liga Champions 2017 baru-baru ini terkuak. Akan tetapi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terlihat tidak tertarik untuk memberikan respon. Pelatih Juventus Merespon Soal Ramos Gagal Tes Doping

Pelatih Juventus Merespon Soal Ramos Gagal Tes Doping

Real Madrid jadi lawan Juventus dalam pertandingan final Liga Champions tahun 2017 yang lalu. Dala partai yang berjalan di Cardiff itu, sang juara bertahan Serie A roboh dengan score telak 1-4.

Sergio Ramos mainkan peranan terpenting dalam laga itu. Tidak hanya berhasil mengawasi gawang Los Merengues tidak kebobolan banyak, dia ikut sukses membuat pemain Juventus, Juan Cuadrado, diusir keluar lapangan dengan kartu merah.

Baru saja ini, nama Ramos ikut tercatut dalam laporan yang diketahui dengan panggilan ‘Football Leaks’. Bek berumur 32 tahun tersebut dituding tidak berhasil melalui tes doping dan tidak diijinkan tampil.

Berita itu jelas sampai ke telinga Allegri, yang pimpin Juventus dalam pertandingan final 2017 lalu itu. Tapi, dia tidak ingin memberi respon apa pun karena merasa tidak mempunyai jalinan apa pun.

“Masalah doping Ramos di Cardiff? Saya tidak perduli dengan itu,” tutur Allegri, diambil dari Calciomercato.com.

“Itu bukan mengenai saya dan insiden itu telah melalui dua tahun lalu,” sambungnya.

Allegri lebih pilih membicarakan perform salah satunya pemainnya, Douglas Costa, dalam pertandingan kontra SPAL hari Sabtu (24/11) tempo hari. Dia merasa tampilan bagus yang ditunjukkan olehnya akan memberi efek terpenting terhadapnya.

“Douglas Costa? Ia mengawali musim dengan baik, lalu insiden itu membuat ketahan untuk sesaat,” imbuhnya.

“Serta saat ini, bahkan juga dari sisi mental dia tampil dengan baik. Ini terpenting,” pungkasnya.

Seperti yang didapati, Douglas Costa sudah sempat jadi sorotan karena meludahi pemain Sassuolo, Federico di Francesco, bulan September lalu. Sebab itu, dia diganjar hukuman larangan tampil sekitar empat laga.

News Feed