by

Klopp Menganggap Kartu Merah Henderson Hal Wajar

Klopp Menganggap Kartu Merah Henderson Hal Wajar

BeritaJunior – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan kartu merah Jordan Henderson adalah perihal yang biasa, akan tetapi dia menyesalkan akan absennya sang kapten di pertandingan lawan Everton. Klopp Menganggap Kartu Merah Henderson Hal Wajar

Klopp Menganggap Kartu Merah Henderson Hal Wajar

Liverpool tandang ke markas Watford pada matchday 13 Premier League di hari Sabtu (24/11) tempo hari. Laga itu berjalan alot buat The Reds, terutamanya pada babak pertama.

Baru di babak ke-2 Liverpool dapat cetak tiga gol sekaligus juga melalui Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino. Akan tetapi The Reds sudah sempat bermain dengan 10 orang pemain.

Pasalnya Henderson dikartu merah di menit 82. Dia diusir oleh wasit sesudah mendapatkan dua kartu kuning.

Sebab kartu merah itu, Henderson mendapatkan cukuplah banyak kritikan dari beberapa fans. Akan tetapi Klopp tidak ingin turut mengkritiknya karena dia memandang kartu merah itu adalah yang biasa berlangsung dan dapat dihadapi siapapun.

“Saya fikir mereka berdua kartu kuning, tapi beberapa hal seperti ini berlangsung,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Anda bermain dalam situasi menjadi gelandang bertahan dan saya tidak tahu berapakah banyak rintangan yang didapatkan Hendo atau situasi dimana dia mesti tutup pergerakan pemain atau ruangan lawan,” sengit Klopp.

Karena hukuman kartu merah itu, Henderson diyakinkan tidak akan dapat bermain di laga derby menantang Everton di mathday 14 EPL di Anfield. Perihal ini yang dimaksud Klopp tidak bagus.

“Dua kali, dia berada di sana dengan pertolongan. Dia lakukan pelanggaran taktis,” serunya.

“Dengan pelanggaran yang ke-2, saya tidak terlalu senang karena kami ingin lakukan perubahan dalam situasi itu. Fabinho telah siap dan lalu dia memperoleh kartu merah. Perihal seperti ini berlangsung. Tidak ada yang serius,” tegasnya.

“Satu-satunya perihal yang tidak begitu bagus adalah dia tidak dapat bermain menantang Everton. Itu telah di terima, jadi tidak ada yang butuh dikatakan mengenai itu,” tutupnya.

News Feed