by

Henderson Tidak Dapat Memilih Premier League atau Liga Champions

Henderson Tidak Dapat Memilih Premier League atau Liga Champions

BeritaJunior.com – Pemain bertahan dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Jordan Henderson, menyebutkan jika Liverpool tengah nikmati perebutan persaingan titel, baik di Liga Inggris dan juga di Liga Champions. Seperti didapati, Liverpool masih tetap berkesempatan jadi kampiun di dua pertandingan itu. Henderson Tidak Dapat Memilih Premier League atau Liga Champions

Henderson Tidak Dapat Memilih Premier League atau Liga Champions

Supporter minta ke punggawa The Reds untuk mengutamakan salah satunya pertandingan. Apalagi, fans Liverpool sangatlah haus dengan titel Premier League yang tidak sempat dicapai.

Mendekati melawan Manchester United pada kelanjutan Premier League, Minggu, 24 Februari 2019 di Old Trafford, simpatisan The Reds menekan supaya skuat garapan Juergen Klopp itu tidak kehilangan poin penuh untuk mengawasi pertarungan dengan Manchester City.

Selain itu, di Liga Champions, Liverpool pun masih tetap mempunyai kesempatan untuk mengambil langkah lebih jauh. Di laga leg I set 16 besar menantang Bayern Munich di Anfield, The Reds ditahan imbang 0-0.

“Tidak ada langkah menaklukkan lawan dengan gampang saat Anda bermain untuk Liverpool. Semua pemain di Liverpool tidak sempat melihat dirinya menjadi tidak diunggulkan. Semua team juga paham jika Liverpool ialah favorit,” kata Henderson, seperti diambil Mirror, Jumat, 22 Februari 2019.

“Musim ini sudah ada diskusi external mengenai pertandingan manakah yang jadi prioritas. Tetapi, tidak ada ketetapan dari diskusi itu, jadi kami tak perlu mengutamakan pertandingan apa pun,” ungkapnya.

Akan tetapi, Henderson mengutamakan ke semua rekan-rekannya tidak untuk pikirkan titel juara dari pertandingan mana saja. Dia cuma minta pemain Liverpool untuk konsentrasi memenangi tiap-tiap laga bekas pada musim ini.

“Kami memang mempunyai prioritas, yakni menang di tiap-tiap laga. Sesederhana itu prioritas kami. Sebab, bila Anda mulai berfikir untuk selekasnya memenangkan ini atau itu, jadi Anda akan tidak berhasil,” tutupnya.

News Feed