by

Sarri Ejek Guardiola Menjelang Hadapi Manchester City

Sarri Ejek Guardiola Menjelang Hadapi Manchester City

BeritaJunior.com – Maurizio Sarri ejek Pep Guardiola mendekati pertandingan Chelsea lawan Manchester City di Piala Liga. Pelatih The Blues dengan enjoy memandang manajer lawan cuma mujur saja masih tetap jadi pelatih City. Sarri Ejek Guardiola Menjelang Hadapi Manchester City

Sarri Ejek Guardiola Menjelang Hadapi Manchester City

Maurizio Sarri sendiri berkesempatan dikeluarkan Chelsea bila team kalah di pertandingan Piala Liga besok jam 23.30 Wib. Karier Sarri di klub raksasa Inggris itu dalam desakan mendekati pertandingan berada di Stadion Wembley.

Waktu disorot sebab makin dekat dengan pemecatan, Sarri justru menghina Pep Guardiola dengan dikit kecemburuan. Dia memandang Guardiola masih tetap diliputi keberuntungan sesudah mimpi jelek musim pertama di City waktu mereka terlempar dari empat besar serta finis tiada trofi.

Waktu di tanya wartawan masalah persiapan laga, Sarri menyoroti beda nasib dirinya dengan Guardiola. Maurizio Sarri ejek Pep Guardiola sebab keberuntungannya: “Karena ia selalu diliputi keberuntungan. Saya tidak memahami juga. Kalian mesti menanyakan pada klub. Kalian mesti menanyakan pada kedua pihak, Manchester City serta Chelsea.”

“Kalau kalian pilih Pep Guardiola, kalian mesti menanti sebab klub tahu bila ia butuh waktu. Tidak gampang untuk team Inggris mainkan langkah yang dia aplikasikan, jadi cukuplah normal juga. ”

“Adalah begitu penting untuk memenangi pertandingan final. Jika tidak dapat, kalian jadi yang kedua. Terpenting sekali sebab kami mesti yakin diri. Kami berada di final pertama dalam musim ini.”

“Kami satu poin dari empat besar, sama juga dengan punya Arsenal, tetapi orang justru katakan Arsenal lebih baik. Kami sebetulnya dikit lebih baik dari mereka sebab kami berada di final, tetapi tetap harus musim kami seperti musibah.”

“Saya benar-benar tidak memahami. Saya ingin kalian semua mengingat jika musim awal mulanya team ini menghimpun 70 poin saja, bukan 100 poin. Lalu pada musim panas kami mengubah semuanya. Jadi ada masalah lain yang butuh kami pecahkan. Tidak gampang buat kami kerjakan,” ujarnya.

News Feed