by

Valverde Mengakui Barcelona Kesulitan Tanpa Luis Suarez

Valverde Mengakui Barcelona Kesulitan Tanpa Luis Suarez

BeritaJunior.com – Ernesto Valverde akui Barcelona kesusahan tiada Luis Suarez di Liga Spanyol. Walau Barca sampai kini terlalu sama dengan Lionel Messi, akan tetapi kehadiran serta peranan Suarez tidak dapat ditepikan demikian saja. Valverde Mengakui Barcelona Kesulitan Tanpa Luis Suarez

Valverde Mengakui Barcelona Kesulitan Tanpa Luis Suarez

Barcelona telah bikin dua gol dalam dua pertandingan paling akhir mereka. Luis Suarez lalu dikritik sebab dipandang tidak main bagus, akan tetapi Ernesto Valverde membela posisi sang pemain. Pelatih Barca itu masih tetap meyakini dengan potensi penyerang andal itu.

Pelatih tidak ingin pikirkan gagasan Barcelona akan bermain tiada pemain terkenal Tim nasional Uruguai itu. Valverde pastikan bila keadaan Luis Suarez lebih baik sekarang ini. Barcelona kesusahan tiada Luis Suarez serta hal tersebut disadari oleh sang pelatih.

“Kondisinya baik-baik saja sekarang ini serta telah bisa istirahat minggu tempo hari waktu ia keluar dari bangku cadangan. Kami kesusahan tiada dirinya. Saat ini kami miliki tiga pertandingan lagi serta kami akan lihat apakah yang akan berlangsung nanti,” jelas Ernesto Valverde dalam session interviu.

“Kita bicara masalah lima pembuat gol top dalam sejarah klub. Ia miliki kesempatan jelas untuk cetak gol dalam dua pertandingan awal mulanya, akan tetapi kita semua mesti lebih sabar sajalah. Ia memang semacam itu. Saya masih tetap sabar serta kita semua harus juga beri dirinya peluang, sebab ia masih tetap pemain yang hebat.”

Di kesempatan yang sama, sang pelatih turut mengulas mengenai lawan mereka setelah itu. Valverde tidak ingin memandang sepele potensi tim Sevilla mendekati pertandingan di Sanchez Pizjuan ini hari jam 22.15 Wib.

“Sevilla itu ialah team yang perlu ditakuti waktu mereka main di kandangnya. Ialah benar bila mereka tidak ada di level rendah lagi. Mereka ialah lawan yang kuat serta telah memperoleh hasil yang bagus bersama dengan team lainnya,” pungkas Valverde.

News Feed