by

Paulo Dybala Buktikan Dirinya Masih Diperlukan Bianconeri

Paulo Dybala Buktikan Dirinya Masih Diperlukan Bianconeri

BeritaJunior.com – Paulo Dybala masih tetap dibutuhkan Juventus meskipun raksasa Liga Italia itu telah diperkokoh Cristiano Ronaldo. Sudah sempat terasa mulai menghilang, sang pemain tunjukkan diri waktu lawan tim Bologna. Paulo Dybala Buktikan Dirinya Masih Diperlukan Bianconeri

Paulo Dybala Buktikan Dirinya Masih Diperlukan Bianconeri

Paulo Dybala memang jadi pahlawan buat klub Serie A itu untuk menjaga rekor tidak terkalahkan mereka. Dia bermain dari bangku cadangan serta dapat dibuktikan masih tetap mampu memberi puncak Liga Italia itu kemenangan skor 1-0.

Dybala sendiri tidak masuk rincian pemain yang di turunkan semenjak awal set pertama waktu sorotan masih tetap ke arah pada dirinya. Pamor Dybala seperti meredup perlahan-lahan semenjak kehadiran Cristiano Ronaldo ke klub terkenal Serie A itu.

Dalam laga berada di Stadion Renato Dall’Ara itu, Dybala mengambil perhatian lagi waktu bikin gol untuk Juve. Dia cetak gol pada menit ke-67 waktu sejumlah besar fans menginginkan banyak gol dari Cristiano Ronaldo.

Bologna sendiri mempunyai banyak kesempatan dalam pertandingan itu. Hal tersebut menunjukkan bila tim Juve mesti melakukan perbaikan posisi pertahanan sekaligus juga team striker mereka. Bila team di posisi 18 saja dapat membuat mereka kesusahan bikin banyak gol, team lain diatas Bologna bisa jadi lebih membuat tim Juve menanggung derita.

Napoli bisa menjadi lawan berat Paulo Dybala cs setelah itu di Serie A. Ke-2 team diskedulkan akan berlaga di hari Senin (04/03) jam 02.30 Wib, berada di San Paolo. Pertandingan itu dapat jadi peluang Paulo Dybala untuk kembali merampas posisinya di hati semua pengagum Juve lagi. Paulo Dybala masih tetap dibutuhkan Juventus walau mereka telah diperkokoh oleh mega bintang, Cristiano Ronaldo.

News Feed