by

Herrera Tak Ingin Bandingkan Solskjaer Dengan Mourinho

Herrera Tak Ingin Bandingkan Solskjaer Dengan Mourinho

BeritaJunior.com – Gelandang Manchester United, Ander Herrera menyatakan jika dirinya tidak ingin memperbandingkan pada kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer dengan pendahulunya, Jose Mourinho menyusul hasil impresif belakangan ini. Herrera Tak Ingin Bandingkan Solskjaer Dengan Mourinho

Herrera Tak Ingin Bandingkan Solskjaer Dengan Mourinho

Awal mulanya United sangat terpaksa melengserkan Mourinho selesai rangkaian hasil negatif yang terkena klub. Solskjaer juga lalu ditunjuk jadi manajer interim.

Perform United juga beralih mencolok sejak dibalut Solskjaer. Herrera cs sukses menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan, semua dicapai dengan tampilan yang begitu memberikan keyakinan.

Kemenangan paling baru United berlangsung saat mereka sukses melumat Bournemouth dengan score telak 4-1 di Old Trafford, Minggu (30/12). Selesai pertandingan, Herrera tidak ingin terlalu banyak membicarakan masalah Mourinho.

“Kami memenangkan tiga pertandingan paling akhir tetapi saya tidak ingin membuat perbandingan. Saya begitu berterima kasih pada Jose [Mourinho] atas apakah yang telah dia lakukan untuk klub,” tutur Herrera pada BBC.

“Saat ini kami ada di peristiwa yang berlainan dan kami mempunyai manajer anyar. Kami melakukan peristiwa yang bagus dan semua bermain dengan begitu bagus,” imbuhnya.

Herrera mengaku jika kini permainan United fokus begitu menyerang. Perihal tersebut begitu berkebalikan dengan masa Mourinho yang mengangkat style lebih pragmatis.

“Beberapa pemain di lini serang kami menikmatinya dan mereka membuat beberapa pemain lainnya tampil lebih gampang. Manajer kami katakan, langkah terbaik untuk memenangkan pertandingan saat kami pimpin adalah dengan selalu menyerang dan seperti itulah klub ini,” papar Herrera.

“Saat Anda menang dan cetak banyak gol Anda ingin selekasnya bermain kembali dan kami mengharap tampil seperti itu saat kami menantang Newcastle pada Rabu besok. Kami masih ada di tempat enam tetapi kami harusnya dapat lebih baik karena kualitas yang kami punya,” pungkasnya.

News Feed