by

Lupakan Mourinho Inter Masih Ingin Bersama Spalletti

Lupakan Mourinho Inter Masih Ingin Bersama Spalletti

BeritaJunior.com – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, tampak tidak ingin melayani isu masalah kedekatan timnya dengan pelatih dari Portugal, Jose Mourinho. Karena dikatakannya, Nerazzurri ingin selalu maju bersama dengan nahkoda saat ini, Luciano Spalletti. Lupakan Mourinho Inter Masih Ingin Bersama Spalletti

Lupakan Mourinho Inter Masih Ingin Bersama Spalletti

Berita tentang kedekatan Inter Milan dengan Mourinho menguak semenjak beberapa bulan lalu, persisnya saat sang pelatih ada di ujung pemecatan dari Manchester United. Rumornya kuat begitu sang ‘The Special One’ didepak dari Old Trafford.

Peristiwa itu ikut hampir bersamaan dengan kegagalan Inter Milan pada arena Liga Champions. Spalletti dituding menjadi figur yang bertanggungjawab atas kekalahan dari PSV di pertandingan paling akhir babak group, yang membuat mereka tidak dapat maju ke babak setelah itu.

Isu tentang pemecatan Spalletti serta kedekatan Mourinho juga tidak disikapi oleh Ausilio. Baginya, Mourinho hanya waktu lalu dan timnya sendiri lebih tertarik untuk memandang masa depan bersama dengan Spalletti.

“Ia bukan bayangan, dan saya tidak merasa terperanjat saat ia dibicarakan pada satu waktu saat beberapa orang mesti berkata suatu,” tutur Ausilio pada Sky Sport Italia.

“Kami kerja lebih logis ketimbang itu. Kami cuma menyertakan dikit perasaan. Project kami sudah berjalan saat satu 1/2 tahun dengan Spalletti, dan itu akan selalu berjalan dengannya untuk bertahun-tahun lamanya,” sambungnya.

Tidak hanya Mourinho, Inter Milan ikut seringkali dihubungkan dengan peraih Ballon d’Or tahun 2018 ini, yaitu Luka Modric. Walau tidak menolak jika timnya tertarik dengan gelandang Real Madrid tersebut, tetapi dia menyatakan jika Nerazzurri tidak dapat mendatangkannya.

“Saya tidak yakin itu dapat berlangsung, tetapi pada saat yang bertepatan saya memandang kami dapat punya mimpi. Saya cuma berkata: ‘Kami di sini, jika Real Madrid merasa itu dapat diraih jadi kami dapat bicara tentang itu’,” imbuhnya.

“Akan tetapi, lihat peluang kami, kami tidak merasa meyakini untuk mengawali negosiasi. Akankah kami mengejarnya kembali? Kami bicara masalah pemain terpenting dan berkualitas, tapi anda tidak dapat bicara masalah tidak mungkin di sepak bola,” pungkasnya.

Terdapat beberapa wawasan dari Inter Milan masalah pembelian pemain yang tidak kunjung terealisasi pada musim ini. Tidak hanya Luka Modric, Arturo Vidal sempat juga dirumorkan merapat ke Giuseppe Meazza sebelum pada akhirnya masuk dengan Barcelona.

News Feed