by

Higuain Kemungkinan Tak Bisa Tampil Lawan Empoli

Higuain Kemungkinan Tak Bisa Tampil Lawan Empoli

BeritaJunior – Klub raksasa Italia, AC Milan, kelihatannya akan melawan Empoli di hari Jumat (28/9) nanti dalam kondisi pincang. Sang pelatih, Gennaro Gattuso, menyangsikan keadaan salah satunya pemain andalannya, Gonzalo Higuain. Higuain Kemungkinan Tak Bisa Tampil Lawan Empoli

Higuain Kemungkinan Tak Bisa Tampil Lawan Empoli

Semenjak kehadirannya dari Juventus menjadi pemain utang, Higuain langsung tunjukkan mutunya. Sejauh ini, striker asal Argentina tersebut sudah cetak dua gol dari empat penampilannya di Serie A.

Salah satunya golnya hadir saat Milan berjumpa Atalanta pada akhir minggu tempo hari. Laga itu sendiri selesai dengan posisi 2-2, dimana gol Rossoneri yang lain diciptakan oleh Giacomo Bonaventura.

Sayangnya, Higuain diperkirakan tidak dapat tampil dalam pertandingan kontra Empoli nanti. Gattuso mengutarakan jika pria berusia 30 tahun tersebut miliki permasalahan dengan keadaan fisiknya.

“Dia miliki permasalahan otot yang mengganggunya. Itu adalah cedera yang telah lama,” tutur Higuain dalam pertemuan persnya, diambil dari Football Italia.

“Kami akan lakukan pelajari pada dirinya besok,” lanjutnya.

Dalam session pertemuan wartawan yang sama, Gattuso juga menuturkan perform timnya saat melawan Atalanta. Ia menyatakan jika permasalahan Rossoneri saat ini adalah keadaan fisik pemainnya yang gampang capek.

“Kami bermain bagus, permasalahannya adalah langkah kami lari. Kami tidak senang permainan terbuka, bek cepat capek dan mesti menguber di lapangan yang tidak disenangi,” lanjutnya.

“Kami terjerat dalam permainan dengan fitur yang tidak disukai, dan saat merasa enjoy, anda dapat lihat kekurangan kami,” pungkasnya.

Sejauh ini, Rossoneri baru dapat mencapai satu kemenangan dari empat pertandingan yang sudah dijalani. Mereka juga kini menempati di rangking 12 klassemen sesaat Serie A dengan koleksi lima point.

News Feed