by

Karena Pogba Mourinho Bisa Kehilangan Dukungan Dari Timnya

Karena Pogba Mourinho Bisa Kehilangan Dukungan Dari Timnya

BeritaJunior – Legenda sepakbola Mesir Mido mengklaim Jose Mourinho dapat kehilangan support hampir separuh skuat Manchester United bila ia selalu berselisih memahami dengan Paul Pogba. Karena Pogba Mourinho Bisa Kehilangan Dukungan Dari Timnya

Karena Pogba Mourinho Bisa Kehilangan Dukungan Dari Timnya

Jalinan Pogba dan Mourinho lebih buruk pada musim ke-3 mereka bersama di Old Trafford. Perihal itu berlangsung karena manajer asal Portugal itu jengkel dengan permainan Pogba.

Emosi Mourinho tidak tertahankan sesudah Pogba main tidak optimal lawan Wolverhampton. Ia kehilangan bola yang mengakibatkan lawan dapat cetak gol.

Pogba lalu mengoceh di media dan mengkritik strategi sang manajer di pertandingan lawan Wolverhampton. Mourinho lalu melepas jabatan wakil kapten dari tangan pemain dari Prancis itu.

Mido menyebutkan jika jalinan kedua-duanya telah retak semenjak musim lalu. Situasinya lalu semakin lebih buruk selesai Piala Dunia 2018.

“Bila Anda lihat komentar pertama Mourinho mengenai Pogba sesudah Piala Dunia, Anda bisa mengerti dikit type jalinan yang mereka punya,” kata Mido pada Sky Sports News.

“Perihal pertama yang ia katakan adalah ‘alasan Pogba tampil dengan begitu bagus untuk tim nasional adalah karena waktu yang singkat sehingga gampang untuk konsentrasi, tapi saat ini ia mesti mengerjakannya pada sebuah musim penuh’.”

“Menjadi pemain, Anda mengharap manajer Anda akan lebih mensupport bila Anda memenangi kompetisi besar. Piala Dunia adalah perihal paling besar yang dapat Anda menangi. Anda bisa mencium dari musim lalu jika jalinan itu tidak bagus,” serunya.

Mido memberikan jika Mourinho telah coba menolong Pogba sekuat tenaga untuk dapat tampil lebih baik. Karena menurut eks pemain Ajax ini Mourinho tahu jika ia tidak bisa sampai tidak dapat berdamai dan kehilangan gelandang 89 juta pound situ.

“Tetapi Mourinho sudah memainkannya di tiap-tiap laga, ia membelinya dengan mahal dan ia membuatnya jadi wakil kapten.”

“Menjadi Mourinho coba untuk melakukan perbaikan semua sesuatunya dengan Pogba karena ia paham bila ia kehilangan dirinya, ia kehilangan 40 % dari ruangan ubah. Pogba mempunyai dampak besar pada pemain muda, ia dekat dengan Lingard dan semua pemain muda Inggris,” cetusnya.

“Mereka memandangnya menjadi pujaan bahkan juga bila usianya tidak tambah lebih tua dari mereka. Dengan kehilangan dirinya, ia paham ia akan kehilangan support 40 % dari ruangan ubah,” tegasnya.

News Feed