by

Higuain Mengatakan Banyak Orang Senang Dirinya Pensiun dari Timnas

Higuain Mengatakan Banyak Orang Senang Dirinya Pensiun dari Timnas

BeritaJunior.com – Striker Chelsea, Gonzalo Higuain, umumkan pengunduran drinya dari Tim nasional Argentina, sesudah cetak 31 gol dalam 75 penampilannya. Tetapi, dia mengaku beberapa orang suka memandangnya pergi. Higuain Mengatakan Banyak Orang Senang Dirinya Pensiun dari Timnas

Higuain Mengatakan Banyak Orang Senang Dirinya Pensiun dari Timnas

Pemain berumur 31 tahun itu masuk dengan Chelsea pada Januari lalu, melalui persetujuan utang dari Juventus serta sudah mengesankan beberapa orang. Ia cetak 31 gol dalam 75 tampilan untuk negaranya serta bermain di Piala Dunia di Rusia.

“Waktu saya dengan Argentina telah selesai. Saya telah pikirkan semua dengan mendalam, waktu saya telah habis,” tutur Higuain pada Fox Sport.

“Pengunduran diri saya ini akan menggembirakan beberapa orang, saat ini saya cuma akan lihat tim nasional di luar. Saya sudah bicara dengan manajer Lionel Scaloni serta ungkapkan pandangan saya,” imbuhnya.

“Saya sudah membuat ketetapan sebab saya ingin nikmati hidup dengan keluarga saya, saya ingin habiskan waktu bersama dengan putri saya, serta saat yang sama, saya terasa jika saya sudah memberi negara saya semampu saya,” tutur Higuain.

Higuain memberikan, “Saya seutuhnya konsentrasi pada prinsip saya pada Chelsea. Premier League mengagumkan serta saya betul-betul ingin menikmatinya. Liga ini benar-benar sangat kompetitif”.

Selain itu, tampilan impresif Callum Hudson-Odoi bersama dengan Tim nasional Inggris sudah membuat semua klub top Eropa tertarik untuk memperoleh service darinya.

Penampilannya yang fenomenal waktu menantang Republik Ceko serta Montenegro, membuat tidak cuma klub asal Jerman tertarik kepadanya. Bayern Munchen serta Borussia Dortmund keduanya ajukan penawaran untuk pemain muda itu.

Tetapi, nampaknya Barcelona serta Manchester United masuk diantara klub-klub yang saat ini ingin coba serta membawanya dari Stamford Bridge. Chelsea memerankan pertandingan tandang menantang Cardiff City akhir minggu ini, serta desakan ada di pelatih The Blues Maurizio Sarri untuk memberikan Hudson-Odoi lebih banyaknya waktu bermain.

News Feed