by

Manchester United Diminta Datangkan Pemain Bertahan Seperti Van Dijk

Manchester United Diminta Datangkan Pemain Bertahan Seperti Van Dijk

BeritaJunior.com – Satu diantaranya masalah besar yang sedang menimpa Manchester United dalam beberapa musim paling akhir ialah posisi bertahan mereka. Karena itu bekan pemain dari Manchester United minta klub untuk menghadirkan pemain bertahan yang andal seperti milik Liverpool, Virgil van Dijk. Manchester United Diminta Datangkan Pemain Bertahan Seperti Van Dijk

Manchester United Diminta Datangkan Pemain Bertahan Seperti Van Dijk

Posisi pertahanan Manchester United sampai kini memang jadi titik lemah. Bahkan juga mereka bisa jadi kebobolan semakin banyak bila bukan David De Gea sebagai aktor penting dibawah mistar.

Buat Robson, klub garapan Ole Gunnar Solskjaer itu memang memerlukan bek tengah baru. Dia mengharap pekerjaan pertama Solskjaer menjadi pelatih permanen MU pada musim depan ialah memperoleh bek sekaliber Van Dijk.

“Ole telah memperoleh peluangnya serta United semakin lebih baik habiskan juta-an pounds yang disediakan manajemen untuk menguatkan team dengan menghadirkan pemain kelas dunia. Saya ketahui ia memberikan indikasi tidak perlu bek tengah baru, tetapi saya tidak sepakat,” tutur Robson pada Daily Mail, Sabtu (30/3/2019).

“Tentu ia telah melakukan perbaikan posisi pertahanan, tetapi kami sudah lihat efek riil yang dihadapi Liverpool sesudah memperoleh Van Dijk. Ia seorang pemimpin di lapangan serta kebanyakan orang disana yakin kepadanya serta Alisson. Itu type pemain yang diperlukan United saat ini,” sambungnya.

Sampai sekarang ini, Manchester United sebenarnya tengah menyiapkan dana besar untuk menghadirkan bek baru. Pilihan juga jatuh pada bintang Napoli, Kalidou Koulibaly yang mempunyai klausul sebesar 80 juta pounds.

News Feed