by

Ibrahimovic Mengaku Sangat Bangga Dapat Bergabung MU

Ibrahimovic Mengaku Sangat Bangga Dapat Bergabung MU

BeritaJunior – Bomber legendaris asal Swedia Zlatan Ibrahimovic mengakui dia begitu bangga sekali dapat mendapatkan peluang untuk gabung Manchester United. Ibrahimovic Mengaku Sangat Bangga Dapat Bergabung MU

Ibrahimovic Mengaku Sangat Bangga Dapat Bergabung MU

Di selama riwayat karirnya, Ibrahimovic telah menguatkan tim-tim besar di pelosok Eropa. Sebutlah saja AC Milan, Barcelona, Juventus, sampai PSG.

Dia lalu pada akhirnya pindah untuk kali pertamanya ke Inggris pada tahun 2016. Ibrahimovic diambil oleh Jose Mourinho untuk menguatkan Setan Merah.

Ketetapan itu cukuplah mengherankan buat banyak pihak. Karena saat itu umur Ibrahimovic telah sampai 35 tahun dan banyak yang menyebutkan dia telah tidak sebaik dulu.

Ketetapan untuk gabung dengan Setan Merah ini nyatanya begitu disyukuri oleh Ibrahimovic. Dia bahkan juga mengakui ketetapan pindah ke Old Trafford adalah ketetapan yang pas.

“Saya super bangga dan begitu suka saya pergi ke United. Itu klub yang pas,” tuturnya pada FourFourTwo.

“Kami menang, dan saya lakukan apakah yang saya kerjakan sebelum saya cedera. Saya mempunyai waktu yang begitu baik, kenangan-kenangan yang indah,” akunya.

Ibrahimovic cuma menguatkan United saat satu musim lebih dikit. Disana dia menolong United mencapai tiga trofi juara.

Serta walau dia di Old Trafford cuma sesaat saja, akan tetapi MU dan terutamanya beberapa pendukungnya dapat mencuri hatinya. Dia juga mengakui saat ini telah terikat dengan Setan Merah di selama hayatnya.

“Saya terikat dengan United selama-lamanya. Beberapa pendukungnya mengagumkan,” sengit Ibrahimovic.

“Ke manakah juga saya pergi, saya lihat pakaian merah, yang begitu fenomenal. Ini peristiwa yang begitu penting dalam karier saya,” tegasnya.

News Feed