by

Masa Depan Juan Mata Punya 2 Pilihan

Masa Depan Juan Mata Punya 2 Pilihan

BeritaJunior – Playmaker Manchester United Juan Mata diberitakan mempunyai dua pilihan berkaitan masa depannya yaitu bertahan di Old Trafford atau pindah ke Valencia. Masa Depan Juan Mata Punya 2 Pilihan

Masa Depan Juan Mata Punya 2 Pilihan

Mata gabung dengan Setan Merah semenjak bulan Januari 2014. Akan tetapi dia kini ada di ujung pintu keluar dari Old Trafford.

Pasalnya kontraknya bersama dengan Setan Merah akan selesai per Juni 2019. Itu berarti mulai bulan Januari 2019, dia dapat bebas mengawali nego pra kontrak dengan klub lainnya.

Mata sendiri beritanya berupaya dipertahankan oleh manejemen United. Ditambah lagi Jose Mourinho juga dimaksud ingin menjaga pemain berumur 30 tahun itu.

Akan tetapi usaha itu tidak menjumpai keberhasilan. Karena Mata awal mulanya dimaksud malas bertahan lebih lama kembali di Old Trafford.

Saat ini muncul berita baru berkaitan masa depan eks pemain Chelsea ini. Menurut laporan dari France Football, Mata mempunyai dua pilihan berkaitan masa depannya.

Yang pertama, dan pilihan yang sangat disukainya, beritanya dia siap pergi ke Spanyol. Club maksudnya adalah mantan klubnya yaitu Valencia.

Lalu yang ke-2 adalah dia siap saja untuk bertahan di United. Namun dengan prasyarat jika Valencia tidak berjalan ajukan penawaran kontrak pada dirinya.

Awal mulanya, Mata dimaksud telah membuat beberapa klub aktif memonitor kondisinya. Mereka siap menawarinya kontrak begitu tahun bertukar jadi 2019.

Sejauh ini telah ada klub yang dimaksud meminatinya. Salah satunya adalah Arsenal dan Juventus.

Manajer Arsenal Unai Emery adalah mantan bosnya di Valencia. Dia dimaksud punya niat bereuni dengan Mata karena klubnya perlu gelandang anyar seperginya Aaron Ramsey.

News Feed