by

Icardi Diyakini Akan Ikut Piala Dunia

Icardi Diyakini Akan Ikut Piala Dunia

Berita Bola – Peluang Mauro Icardi masuk scuad Argentina di Piala Dunia 2018 masih sinyal bertanya. Tapi pelatih Inter Milan Luciano Spalletti optimis Icardi akan tampil di Rusia. Icardi Diyakini Akan Ikut Piala Dunia

Icardi Diyakini Akan Ikut Piala Dunia

Walau tampil oke bersama Inter pada musim ini, dengan cetak 22 gol di Serie A dari 24 kali tampilan, Icardi tidak di panggil Jorge Sampaoli untuk isi scuad Argentina untuk hadapi pertandingan melawan Italia serta Spanyol.

Icardi sendiri telah cukup lama tidak masuk scuad Argentina. Tampilan terakhirnya dalam seragam La Albiceleste yaitu di pertandingan kwalifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador pada November 2017.

Masalah Icardi, Sampaoli belum juga seutuhnya tutup pintu timnas. Ia belum juga meyakinkan scuad yang akan dibawa ke Rusia.

Walau sekian, Spalletti percaya Icardi akan tampil di Piala Dunia 2018. Striker berumur 25 tahun itu disebutnya miliki kwalitas oke untuk bertanding di Piala Dunia.

” Dengan pemanggilan ini, Sampaoli buat pilihan untuk mengetahui pemain-pemain lain, ” Spalletti menyebutkan.

” Bersama Mauro, dua session latihan saja cukup. Bukan hanya golnya yang penting, tapi karakter yang ia perlihatkan dengan kepribadiannya serta pengetahuannya. ”

” Dia tunjukkan semua mutunya. Mereka telah mengenalnya, dia akan berada di Piala Dunia, ” ia menyebutkan.

News Feed