by

Tuchel Sedang Lakukan Komunikasi Bersama Arsenal

Tuchel Sedang Lakukan Komunikasi Bersama Arsenal

Berita Bola – Thomas Tuchel yaitu calon serius pelatih Bayern Munich untuk musim depan. Menurut Lothar Matthaeus, Tuchel sekarang ini tengah bicara dengan Arsenal. Tuchel Sedang Lakukan Komunikasi Bersama Arsenal

Tuchel Sedang Lakukan Komunikasi Bersama Arsenal

Tuchel sekarang ini masih tetap menganggur sesudah meninggalkan Borussia Dortmund pada tahun kemarin. Tetapi, beberapa waktu terakhir pelatih berumur 44 tahun itu dilaporkan sudah menampik tawaran untuk menukar Jupp Heynckes, yang menginginkan pensiun diakhir musim.

Raksasa Prancis Paris St. Germain juga dipercaya mengincar Tuchel sesudah tidak senang dengan kemampuan Unai Emery.

Pemain legendaris Bayern Matthaeus menilai Tuchel mungkin berlabuh ke Inggris. Manajer Arsenal Arsene Wenger selalu didesak untuk mundur selesai timnya bebrapa sekali lagi tidak berhasil berkompetisi di Premier League.

” Anda tahu, saya juga seseorang jurnalis, kami mesti buat berita paling utama sehari-hari, ” ungkap dia.

” Saya fikir Thomas Tuchel dapat jadi favorite, si pelatih dari Borussia Dortmund, tapi saya ketahui dia dalam kontak dengan Arsenal serta tak ada yang tahu apa yang berlangsung. ”

Menukar Juergen Klopp, Tuchel kembalikan Dortmund ke papan atas Bundesliga dengan finish runner-up di 2015/16 sesudah finish ke tujuh pada musim sebelumnya. Pada 2016/17, Tuchel mengantar Dortmund memenangkan DFB Pokal pertama dalam lima musim sebelumnya hengkang karna jalinan yang buruk dengan club.

News Feed