by

Imbang Lawan Wolverhampton Mourinho Tak Mau Salahkan Siapapun

Imbang Lawan Wolverhampton Mourinho Tak Mau Salahkan Siapapun

BeritaJunior – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho malas mencari kambing hitam berdasar hasil imbang yang dicapai timnya atas Wolverhampton Wanderers. Mourinho menyebutkan timnya tidak bermain dengan dengan optimal dan tidak ada argumen yang lain. Imbang Lawan Wolverhampton Mourinho Tak Mau Salahkan Siapapun

Imbang Lawan Wolverhampton Mourinho Tak Mau Salahkan Siapapun

Manchester United sendiri tengah ada dalam situasi yang bagus. Mereka mencapai tiga kemenangan berturut-turut baru-baru ini sehingga mereka diperkirakan dapat mencetak kemenangan di laga minggu ke enam Liga Inggris.

Akan tetapi fakta di lapangan, United tampil mengecewakan saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford. Setan Merah mesti senang share 1 point dengan tim tamu sesudah gol Fred dibalas dengan gol Joao Moutinho di babak ke-2.

Mourinho mengakui sedih dengan hasil ini karena menurut dia timnya bermain dengan begitu jelek. “Saya mengharap tim saya dapat bermain semakin bagus dibanding yang mereka perlihatkan hari ini,” tutur Mourinho pada halaman resmi Manchester United.

Mourinho menyebutkan jika timnya bermain dengan begitu jelek, bahkan juga lebih jelek ketimbang saat mereka kalah 3-0 dari Tottenham Hotspur beberapa minggu yang lalu.

“Bila hari ini kami bermain menantang Wolves seperti saat kami bermain menantang Tottenham, jadi saya duga kami akan menang. Permainan kami tampak seperti bertolak belakang dan saya begitu sedih akan perihal itu.”

“Saat kami menantang Tottenham, kami memang menelan kekalahan tapi saya begitu suka pada perform yang ditunjukkan beberapa pemain saya. Hari ini kami memperoleh hasil yang lebih baik, dimana satu point semakin bagus dibanding 0, akan tetapi saya tidak senang permainan tim saya.”

Mourinho juga malas menggunakan argumen kecapekan menjadi pemicu perform tidak optimal MU, karena menurut dia timnya ada dalam keadaan yang baik pada laga hari ini.

“Saya tidak ingin menggunakan argumen kecapekan menjadi argumen, karena kami adalah tim yang profesional. Saya bisa jadi katakan kami kecapekan sesudah bermain di Lapangan yang jelek di Liga Champions, dimana badan beberapa pemain kami terserang efek bermain di lapangan sintetik.”

“Saya bisa jadi mengatakan itu semua, akan tetapi hari ini kami mainkan Lingard, Alexis yang tidak bermain di dalam minggu tempo hari. Fred cuma bermain 60 menit, Fellaini juga bermain 20 atau 25 menit tempo hari, sehingga ini bukan permasalahan kecapekan. Saya duga ini lebih tentang permasalahan mental dan permasalahan sikap.” keluh sang pelatih.

News Feed