by

Valverde Tak Ingin Tergesa Gesa Teken Kontrak Baru Di Barcelona

Valverde Tak Ingin Tergesa Gesa Teken Kontrak Baru Di Barcelona

BeritaJunior – Satu pernyataan dikasihkan oleh Ernesto Valverde. Pelatih Barcelona itu mengaku jika ia masih belumlah ingin tergesa-gesa membicarakan kontrak baru di Barcelona.  Valverde Tak Ingin Tergesa Gesa Teken Kontrak Baru Di Barcelona

Valverde Tak Ingin Tergesa Gesa Teken Kontrak Baru Di Barcelona
Valverde sendiri pertama-tama melatih Barca musim lalu. Ia menukar figur Luis Enrique yang mengundurkan diri dari jabatannya menjadi juru strategi Las Azulgrana.

Valverde sendiri tidak perlu waktu yang lama untuk memberikan kebolehannya. Musim lalu ia sukses membawa Las Azulgrana mencapai dua gelar langsung, yaitu gelar La Liga dan Copa Del Rey.

Kontrak Valverde sendiri akan habis musim depan, akan tetapi sang pelatih masih malas perpanjang kontraknya bersama dengan Las Azulgrana. “Waktu ini saya masih mempunyai kontrak dengan tim ini, dan saya miliki pilihan untuk perpanjang kontrak ini satu tahun lagi,” membuka Valverde pada Goal International.

Valverde sendiri mengaku jika ia memperoleh penawaran kontrak baru dari manajemen Barca, akan tetapi ia menilainya masih terlalu dini untuk membicarakan kontrak baru tersebut.

“Anda ketahui jika semuanya dapat berlangsung dalam dunia sepakbola. Musim ini masih panjang dan anda mesti lihat bagaimana perubahan situasi yang ada saat ini.”

“Waktu ini masih bulan September. Saya duga saat ini masih terlalu awal untuk membicarakan tentang perpanjangan kontrak.”

Di kesempatan yang sama, Valverde juga menyikapi kritikan yang menyebutkan dirinya menghilangkan jati diri permainan Barca. Valverde tidak menyanggah perihal itu, akan tetapi ia menyatakan jika semua yang ia kerjakan supaya Barcelona dapat mencapai banyak keberhasilan.

“Semua hal tampak baik-baik saja di mata saya. Apakah yang mesti saya katakan? Kami coba untuk menang dan kami coba untuk bermain dengan baik.”

“Melatih tim besar selalu dipenuhi oleh tuntutan. Kami menguasai menantang PSV dan saya tidak ingat mereka miliki kesempatan yang meneror kami, dan untuk sampai semua itu tidak segampang yang beberapa orang pikirkan.”

Barcelona saat ini melakukan start yang prima dimana mereka memenangi lima pertandingan dari lima pertandingan yang telah mereka mainkan baik di Liga Champions atau di La Liga.

News Feed