by

Ince Memperkirakan Pogba Akan Tinggalkan MU Bulan Januari

Ince Memperkirakan Pogba Akan Tinggalkan MU Bulan Januari

BeritaJunior.com – Eks gelandang Manchester United Paul Ince merasa jika Paul Pogba akan pergi dari Old Traffod pada bursa transfer Januari 2019. Ince Memperkirakan Pogba Akan Tinggalkan MU Bulan Januari

Ince Memperkirakan Pogba Akan Tinggalkan MU Bulan Januari

Semenjak dihadirkan dengan mahal dari Juventus pada musim panas 2016 lalu, Pogba kesusahan untuk tunjukkan perform terbaiknya. Dia tidak dapat tampil bagus dengan berkelanjutan.

Jose Mourinho sendiri telah berupaya memutar otak supaya Pogba dapat tampilkan perform terbaiknya. Dia cukuplah seringkali mengutak-atik tempat bermain gelandang 25 tahun itu.

Namun sampai saat ini ini, Pogba tidak kunjung dapat tampil berkelanjutan. Mourinho juga makin lama berang pada juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Ince juga mengatakan jika Pogba kemungkinan akan pergi pada bursa trsansfer musim dingin nanti. Dia merasa banyak isyarat yang memberi dukungan dugaannya itu.

“Saya dapat lihat Pogba pergi pada bulan Januari,” klaimnya pada Evening Standar.

“Semua telah siap untuk dirinya pergi. Rasa-rasanya dia akan pergi,” tegas Ince.

Ince lalu menyebutkan jalinan pada Mourinho dan Pogba itu bak satu sinetron. Eks pemain Liverpool ini menyebutkan perihal tersebut lalu berimbas negatif pada skuat Setan Merah.

“Itu begitu disayangkan karena dia pemain kelas dunia dan begitu perihal ini begitu terkait dengan hubungan dengan sang manajer?”

“Dengan Pogba dan [Jose] Mourinho jadi [seperti] Coronation Street [sinetron di Inggris]. Itu tidak akan hilang begitu saja. Saat itu berlangsung, itu memengaruhi pemain yang lain,” cetus Ince.

News Feed